Lifestyle

NITORI INDONESIA MEMBUKA TOKO PERTAMANYA DI CENTRAL PARK MALL

Mulai 25 Juli, brand ritel asal Jepang, Nitori akan membuka toko pertamanya di Indonesia. Kalian bisa mengunjungi tokonya langsung yang berlokasi di Central Park Mall, Jakarta Barat.

title

FROYONION.COM – Brand Nitori menyediakan perlengkapan rumah dengan nuansa yang minimalis. Kalian yang sedang mencari perabotan sangat cocok untuk mampir ke toko pertamanya di Indonesia.

Toko pertama Nitori di Indonesia terletak di Central Park Mall, Jakarta Barat. Pengunjung mulai bisa berkunjung mulai Kamis, 25 Juli 2024.

BACA JUGA: 6 BARANG INI AKAN MEMPERMUDAH HIDUPMU SEBAGAI ANAK KOS

Nitori adalah brand ritel perlengkapan rumah yang didirikan oleh Akio Nitori pada 1967. Perusahaan Nitori Co., Ltd berbasis di Sapporo, Jepang utara.

Bisnis utama Nitori Group adalah produk furnitur dan peralatan rumah tangga. Sejumlah perlengkapan seperti meja, kursi, kasur, pakaian, hingga berbagai macam aksesori untuk meja kantor pun ada.

LEBIH DARI 1.000 GERAI

Toko Nitori tersebar di berbagai negara dengan total 1.012 toko. Berdasarkan visi Nitori, angka tersebut kemungkinan akan terus bertambah hingga 3.000 toko pada tahun 2032.

Per 2023, Sejumlah 828 toko Nitori berada di Jepang, dan 184 toko lainnya tersebar di Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Korea Selatan, dan negara lainnya. 

BACA JUGA: 4 ALASAN BAHWA NGEKOS SENDIRI ITU LEBIH ENAK DARIPADA BERDUA, KOK GITU?

"Kami telah membuka toko pertama di Thailand, Hong Kong, Korea, dan Vietnam pada tahun lalu, serta toko pertama Nitori di Filipina pada bulan April ini,” ujar Masanori Takeda, Wakil Presiden Eksekutif Nitori Holdings Co Ltd.

Takeda turut mengatakan bahwa Nitori menargetkan akan membuka sebanyak 2.000 toko di luar negeri hingga tahun 2032. 

ANIMO MASYARAKAT YANG TINGGI

Minat yang besar membuat Nitori memiliki angka pengunjung yang begitu besar. Pada tahun lalu, angka pengunjung toko Nitori yaitu sebanyak 340 orang. 

Variasi produk dan harga tampaknya membuat Nitori cukup diminati oleh masyarakat. Tanpa mengabaikan peluang yang ada, perluasan jaringan toko kini menjadi prioritas Nitori.

BACA JUGA: KULIK KONSEP DESAIN INTERIOR ALA JEPANG, SIMPEL DAN ELEGAN

Nitori percaya bahwa Indonesia memiliki pasar yang sesuai karena negara ini adalah salah satu negara di Asia yang memiliki pertumbuhan ekonomi tertinggi. 

“Kami akan mempercepat ekspansi bisnis kami di wilayah Asia. Hal ini diharapkan mencapai pertumbuhan ekonomi yang signifikan dalam jangka panjang dan berfungsi sebagai inti dari rantai pasokan yang mendukung Grup,” ujar Akio Nitori, CEO Nitori Holdings Co Ltd.

“Kami sangat senang dapat membawa produk Nitori ke lebih banyak negara, wilayah, dan pelanggan,” tutupnya. 

Penasaran seperti apa kualitas dari produk Nitori? Cus, periksa langsung ke toko pertama Nitori Indonesia di Central Park Mall! (*/) 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung