Trends

FIGUR RAKSASA ‘KAWS’ HADIR BERBARING DI KAWASAN CANDI PRAMBANAN

Di lokasi wisata Candi Prambanan telah hadir figur KAWS raksasa dalam rangka projek tur KAWS:HOLIDAY di Indonesia. Kalian bisa mampir untuk melihatnya dari dekat!

title

FROYONION.COM - Kawasan Candi Prambanan sedang digemparkan oleh kehadiran figur karakter raksasa yang terbaring di pelatarannya. Karakter yang menjadi sorotan ini merupakan karya dari seniman KAWS

KAWS sendiri merupakan nama pena dari seorang seniman dengan nama asli Brian Donnelly. Beberapa karyanya yang merupakan karakter figur tersebut telah terkenal di seluruh dunia. Bahkan hingga masuk ke Indonesia.

Baru-baru ini Kaws sedang melakukan proyeknya yaitu KAWS:HOLIDAY dengan melakukan tour dan membawa karya dari Kaws yang merupakan sebuah karakter raksasa di seluruh dunia. 

KAWS
Figur Kaws berpose menutup wajah (tampak dari atas).

Tour ini sudah terlaksana sejak 2018 yang berawal di Korea Selatan dan dilanjutkan di beberapa negara di dunia seperti UK, Hong Kong, Singapore, Taipei, Jepang, dan sekarang di Indonesia. 

Di Indonesia sendiri pameran ini terletak di kota Yogyakarta tepatnya di Candi Prambanan. Dengan adanya pameran Kaws di Candi Prambanan ini bisa memadukan antara budaya kuno dan juga budaya kontemporer. 

BACA JUGA: BIKIN TAKJUB! MAHASISWA KOREA & INDONESIA KOMPAK MAINKAN MUSIK TRADISIONAL DI TAMAN ISMAIL MARZUKI, JAKARTA

Pameran ini nantinya berlangsung untuk umum pada tanggal 19-31 Agustus 2023 dari pukul 8 Pagi hingga 5 Sore dengan harga tiket yang cukup terjangkau karena hanya membayar harga tiket masuk candi saja.

Selain itu juga ada beberapa merchandise yang dijual secara limited edition di website DDTStore.com seperti figur karakter, mug, towel, sweater, dan juga boneka. Jangan lupa untuk datang ke KAWS:HOLIDAY di dan mengabadikan momen lewat foto dan video sebelum Kaws pindah ke negara lainnya. Enjoy the hype! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Dhimas Risky

Penulis pemula yang menulis semua bahasan, mulai dari trend, olahraga, jagat dunia maya, hingga pengembangan diri.