Tips

REKOMENDASI TEMPAT NONGKRONG ASYIK BUAT ANAK JAKSEL

Anak Jaksel mana yang nggak suka nongkrong di cafe. Buat nambah referensi cafe favorit, berikut rekomendasi tempat nongkrong asyik di Jakarta Selatan.

title

FROYONION.COMAnak Jaksel identik dengan gayanya yang kekinian abis. Disebut anak Jaksel karena selain berdomisili di Jakarta Selatan, mereka juga sering menggunakan bahasa-bahasa gaul dalam kesehariannya.

Tongkrongan anak-anak Jaksel juga nggak sembarangan. Mereka sering memilih tempat yang unik dan estetik. Tapi, jangan ngaku anak Jaksel kalau kalian belum pernah mampir ke tempat nongkrong berikut:

1. Kopi Nalar

Tempat nongkrong hits pertama yang sering didatangi anak-anak muda di Jakarta Selatan adalah Kopi Nalar. Di sini, banyak menu makanan lezat yang bisa kalian cicipi.

Tempatnya juga asyik, banyak lampu hias yang cocok jadi spot foto. Alamatnya ada di Jalan Profesor Joko Sutono SH no. 7, Kebayoran Baru.

2. Shisha Cafe Kemang

Lanjut ke kawasan Mampang, tepatnya di Jalan Kemang Raya Nomor 10, Kecamatan Mampang. Di sini kalian bisa menemukan tempat nongkrong langganan anak muda, yaitu Shisha Cafe.

Seperti namanya, menu andalan di sini adalah shisha. Tapi, bukan shisha yang bikin mabuk, ya. Shisha di sini adalah makanan khas Timur Tengah dengan rasa buah-buahan, cokelat, cappucino dan vanila. 

3. Anomali Coffee Senopati

Untuk kalian yang suka ngopi bareng teman-teman, Anomali Coffee Senopati bisa jadi pilihan yang tepat. Tempat ini sudah terkenal di kalangan anak muda.

Selain pelayanannya ramah, hal yang bikin cafe ini nyaman adalah tempatnya yang luas. Kalau kalian penasaran, langsung aja datang ke Anomali Coffee di Jalan Senopati Raya Nomor 19, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

4. Tanamera Coffee

Berikutnya ada Tanamera Coffee. Suasana di tempat ini cukup tenang sehingga cocok untuk belajar atau kerja. Lebih lengkap jika kalian juga memesan kopi hangat atau makanan ringan.

Kalau ingin makanan berat, di sini tersedia chicken katsu rice, rice bowl, dan yang lainnya. Tunggu apa lagi, yuk mampir ke Tanamera Coffee di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

5. Crematology

Bagi kalian yang suka dengan gaya modern klasik, tempat nongkrong satu ini pasti bikin betah. Namanya adalah Crematology. Konsep ruangannya kekinian tapi santai.

Selain pilihan indoor, Crematology juga menyediakan tempat duduk di luar ruangan. Suasananya dijamin asyik buat ngobrol bareng teman-teman. Catat alamatnya, Jalan Suryo No. 25, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Nah, itu tadi rekomendasi tempat nongkrong asyik di Jakarta Selatan yang cocok buat kalian. Jangan lupa ajak teman-teman supaya lebih seru. Selamat mencoba. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Diyo Suroso

Jurnalis dan content writer