Tips

BUILD MELISSA MOBILE LEGENDS TERSAKIT 2023 YANG BIKIN KALIAN AUTO WIN

Berikut rekomendasi build Melissa tersakit 2023 yang pernah digunakan oleh Evos Branz dan AE Nino ketika MPL ID.

title

FROYONION.COM - Evos Branz dan AE Nino pernah menggunakan hero Melissa pada Mobile Legends Profesional Liga Indonesia (MPL ID) 2023. Build item Melissa tersakit yang mereka gunakan tentunya bisa kalian pelajari dan coba gunakan juga di dalam game.

Sampai saat ini Melissa masih menjadi hero yang ditakuti dan kerap di-banned di rank Legend dan Mythic. Namun, tidak jarang musuh melepas Melissa sehingga kalian bisa menggunakannya.

BUILD ITEM MELISSA

Berikut build item Melissa tersakit yang bisa kalian gunakan untuk meratakan semua hero musuh.

1. SEPATU TOUGH BOOTS

Item sepatu Tough Boots memberikan Melissa sedikit magic armor supaya terhindar dari magic damage hero mage lawan. Tough Boots pun bisa mengurangi efek crowd control lawan sebesar 30% yang mengurangi resiko terkena efek stun dan slow oleh lawan. 

2. CORROSION SCYTHE

Corrosion Scythe akan meningkatkan attack speed Melissa jika kalian memberikan basic attack terus menerus. Item ini memberikan kalian 80 physical damage tambahan dan menyebabkan 8% slow (menjadi 4% untuk serangan jarak jauh Melissa) selama 2,5 detik yang dapat di-stack hingga 5 kali.

3. DEMON HUNTER SWORD

Item Demon Hunter Sword (DHS) ini memiliki pasif membuat basic attack Melissa meningkat 9% dari jumlah HP lawan sebagai physical damage tambahan (maksimal hingga 60 terhadap Minion). 

Efek di atas membuat DHS cocok digunakan Melissa untuk membunuh tank dan offlaner lawan. DHS akan memberikan damage yang semakin besar jika kalian memberikan basic attack terus menerus.

4. GOLDEN STAFF

Item Golden Staff mengubah setiap 1% critical chance pada hero Melissa menjadi 1% attack speed tambahan. Melissa harus terus meningkatkan attack speed salah satunya dengan item yang satu ini.

5. WIND OF NATURE 

Item Wind of Nature (WoN) menjadi merupakan item andalan seluruh Marksman di Mobile Legends. Efeknya adalah membuat kalian kebal terhadap physical damage selama 2 detik; waktu yang sangat cukup untuk meratakan semua hero lawan.

WoN menambahkan 30 physical damage dan 20% attack speed bagi penggunanya, serta physical lifesteal sebanyak 10%. Cooldown item ini yaitu selama 70 detik. Gunakan hanya jika kalian terdesak ya.

6. MALEFIC ROAR

Item Malefic Roar atau yang biasa orang sebut dengan pistol memiliki efek physical penetration 0.05% tambahan untuk setiap physical defense yang dimiliki lawan, maksimal hingga 20%. Build Melissa tersakit ini tentunya bakal menumbangkan tank dan offlaner lawan dengan mudah.

7. HAAS’S CLAW

Apabila hero musuh ternyata tidak ada yang tebal, kalian bisa mengganti item Malefic Roar dengan Haas’s Claw. Item ini membuat Melissa memperoleh physical lifesteal sebanyak 15% ketika HP Melissa berada di bawah 50%.

Itulah semua item yang bisa kalian gunakan ketika menggunakan hero Melissa. Build Melissa tersakit 2023 yang sudah disebutkan di atas patut kalian coba. Kalau beruntung kalian bisa mendapat Savage dengan mudah. Selamat mencoba! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung