Tips

ANEKA NAMA WARNA MERAH YANG SERING BANGET ADA DI OLSHOP

Pengen deh beli baju warna wine atau merlot gitu…

title

FROYONION.COM - Pusing nggak sih Civs liat baju warna merah aja dikasih namanya crimson red, rose red, atau red-red yang lain. Kenapa nggak ditulis merah aja gitu? Ternyata, ya karena memang beda! Nih, simak penjelasannya satu-satu. 

1. WINE. Warna merah gelap keunguan yang persis dengan hasil fermentasi atau pemerasan anggur. Warna ini berkesan mewah dan misterius, lho.

2. SANGRIA. Hampir mirip dengan wine, sangria juga merupakan varian warna merah gelap dengan hint keunguan. Namanya diambil dari salah satu jenis wine yaitu Sangria. Bedanya dengan wine, sangria lebih dominan warna ungunya.

3. MERLOT. Banyak juga ya varian warna merah yang dinamai seperti minuman fermentasi anggur, salah satunya (lagi) adalah merlot. Sedikit  lebih gelap dari sangria, merlot sebenernya adalah jenis minuman yang terbuat dari anggur berkulit merah, lho.

4. MAROON. Varian warna merah paling best seller biasanya ini sih Civs. Merah gelap dengan sedikit hint cokelat yang bikin kesannya jadi mewah.

5. BERRY. Perpaduan merah dengan pink yang lebih dominan merahnya. Hasil akhirnya adalah warna merah yang segar dan cerah mirip buah berry.

6. CHERRY. Nah kalau ini bisa dibilang versi lebih cerahnya dari red berry. Warna merah dengan sedikit hint ungu yang mirip buah cherry di atas kue tart itu lho. 

7. ROSE. Persis bunga mawar, red rose punya warna merah dengan hint pink yang menjadikan tampilannya manis banget. Pilihan warna si cewek kue banget lah.

8. BLUSH. Merah muda cerah medium yang mirip dengan rona pipi, makanya dikasih nama blush. Warnanya manis dan seger banget lho. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Wahyu Tri Utami

Sometimes I write, most of the time I read