Tips

7 BARANG KOSAN ALA JEPANG DARI NITORI DENGAN HARGA MURAH, DI BAWAH 200 RIBU!

Nitori adalah brand furnitur dari Jepang yang akan membuka toko di Indonesia pada bulan Juli ini. Berikut sejumlah barang kosan dari Nitori yang harganya di bawah 200 ribu rupiah!

title

FROYONION.COM - Nitori Group memiliki misi utama yaitu “untuk memperkaya orang-orang di seluruh dunia”. Hal tersebut bisa tergambar dengan banyaknya barang estetik yang mereka jual, termasuk barang kosan.

Pada 25 Juli ini, Nitori Group akan membuka toko pertamanya di Indonesia. Barang yang mereka produksi didominasi oleh warna putih dan hitam. Hal tersebut turut memberikan kesan monokrom yang elegan.

BACA JUGA: 4 CARA MENCARI KOSAN YANG NYAMAN BUAT ANAK MUDA PERANTAU

Toko pertamanya di Indonesia akan dibuka di Central Park Mall, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

TIdak hanya toko offline, kalian juga bisa membeli secara online lewat website resmi Nitori. Berikut 7 barang untuk kebutuhan kosan dari Nitori yang bisa kalian lirik. 

1. STAND BUKU SIMPEL

Stand buku ini berbahan polistirena dengan dimensi 25,4 x 21,3 x 17,2 cm. Bisa kalian gunakan untuk menyimpan buku novel, komik, maupun zine supaya terlihat lebih rapi.

Stand buku simpel dari Nitori bisa kalian beli seharga Rp89.000.

2. TEMPAT SAMPAH MINIMALIS

Cocok berada di dalam ruangan, tempat sampah ini berbahan polypropylene yang bersifat termoplastik dan keras.

Memiliki dimensi 18,3 x 18,3 x 23,5 cm. Tempat sampah minimalis dari Nitori ini bisa kalian beli seharga Rp27.000.

3. LACI 3 TINGKAT


 

Laci 3 tingkat ini memiliki dimensi 25 x 35 x 28 cm. Menggunakan bahan polypropylene, laci 3 tingkat dari Nitori ini bisa kalian beli seharga Rp89.000.

4. KOTAK TISU SERBAGUNA

Kotak tisu serbaguna ini memiliki dimensi 26,8 x 8,6 x 14,2 cm. Terbuat dari bahan plastik ABS yang tahan suhu dan cairan kimia.

Kalian bisa membeli kotak tisu serbaguna dari Nitori ini seharga Rp99.000.

5. RAK SUSUN SLIM

Rak susun slim ini memiliki dimensi 22,4 x 29,8 x 59 cm. Terbuat dari bahan campuran kayu yang dipres menjadi papan partikel.

Rak ini masih kalian modifikasi dengan menambah level di dalamnya. Rak susun slim dari Nitori ini bisa kalian beli seharga Rp129.000.

6. KOTAK PERAPI KABEL

Kotak ini tentu kalian butuhkan di meja kerja untuk merapikan kabel yang menjuntai ke mana-mana. Kotak perapi kabel dari Nitori ini bisa kalian beli seharga Rp129.000.

7. TEMPAT PENSIL BERPUTAR

Tempat pensil ini bisa kalian gunakan untuk menyimpan berbagai barang supaya meja kalian tidak berantakan. Selain itu, ia juga bisa diputar untuk memudahkan kalian ketika mengambil barang.

Tempat pensil meja dari Nitori ini bisa kalian beli seharga Rp129.000.

BACA JUGA: 6 BARANG INI AKAN MEMPERMUDAH HIDUPMU SEBAGAI ANAK KOS

Nitori Group percaya bahwa Indonesia memiliki pasar yang sesuai karena negara ini adalah salah satu negara di Asia yang memiliki pertumbuhan ekonomi tertinggi. 

"Berdasarkan misi kami, yaitu untuk memperkaya rumah orang-orang di seluruh dunia, kami bertujuan untuk menjadi perusahaan yang membuat pelanggan merasa senang bahwa Nitori ada di sini,” ujar Akio Nitori, CEO Nitori Holdings Co Ltd.

Itulah rekomendasi 7 barang kosan dari Nitori yang harganya di bawah 200 ribu rupiah. Nitori juga menjual furniture lainnya seperti meja, kursi, hingga kasur. 

Kalau kalian tertarik melihat-lihat barang kosan lainnya dari Nitori, langsung saja datang ke offline store Nitori di Central Park Mall pada 25 Juli mendatang! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung