Tips

5 REKOMENDASI PARFUM PENGHARUM RUANGAN UNTUK MENGHILANGKAN BAU TIDAK SEDAP

Bisa dijadikan alternatif, ini rekomendasi parfum pengharum ruangan yang wangi dan segar!

title

FROYONION.COM - Ruangan yang harum bisa membawa energi positif bagi penghuni rumah karena terhindar dari bau tidak sedap. Rekomendasi parfum pengharum ruangan bisa dipilih buat kamu yang masih bingung dalam menentukan pilihan.

Pengharum ruangan jika diaplikasikan ke berbagai ruangan bisa menimbulkan aroma yang segar, wangi, dan menenangkan. Beberapa parfum pengharum ruangan terbaik yang bisa dipilih bisa disimak di bawah ini:

1. GLADE AEROSOL ELEGANT VANILLA & OUD WOOD

Buat pecinta aroma manis, Glade Aerosol Elegant Vanilla & Oud Wood bisa dipilih sebagai pengharum ruangan karena menghadirkan aroma vanilla. Aroma ini beda dengan aroma pewangi lainnya karena disertai dengan wangi kayu oud yang menenangkan.

Tenang aja, wangi parfum ruangan ini awet banget, sehingga penggunaannya nggak perlu banyak-banyak dalam sekali semprot.

2. STELLA SAKURA PENGHARUM RUANGAN AEROSOL

Stella punya produk pengharum ruangan yang cukup unik dan beda dari yang lain karena mengusung aroma bunga sakura. Aroma ini masih jarang banget dijumpai di produk-produk pengharum ruangan lainnya, sehingga lo bisa pilih Stella varian Sakura ini kalau pengen wangi yang anti mainstream.

BACA JUGA: 8 REKOMENDASI PARFUM COWOK BRAND LOKAL YANG BIKIN LO WANGI DAN PERCAYA DIRI

3. MINISO SCENT DIFFUSER

Miniso juga ngeluarin produk pengharum ruangan yang nggak kalah wangi dari para kompetitornya. Sekali disemprot, wanginya bisa menyebar ke seluruh ruangan. Varian yang disajikan juga banyak banget,  seperti tuberose & violet, hyacinth & freesia, magnolia & rose, dan apple & rose.

4. BAYFRESH AEROSOL MORNING COFFEE

Buat kamu yang suka aroma kopi, nggak ada salahnya buat nyoba Bayfresh Aerosol Morning Coffee buat dijadikan sebagai pengharum ruangan. Meskipun aromanya kopi, tapi jangan khawatir karena wanginya nggak bikin enek. Selain kopi, ada juga varian aroma lain, seperti bunga mawar, jeruk, lemon, strawberry bubblegum, dan apel.

5. AIR WICK FRESHMATIC

Air Wick Freshmatic adalah rekomendasi pengharum ruangan yang cukup unik karena menghadirkan alat yang bekerja secara otomatis dalam mengharumkan ruangan.

Produk ini punya banyak varian aroma parfum ruangan yang bisa dipilih sesuai selera. Kamu bisa memilih varian white flowers, fresh water, lavender, atau chamomile.

Ternyata, parfum pengharum ruangan banyak banget yang dijual di pasaran. Dengan mengetahui rekomendasi di atas, kamu nggak perlu bingung lagi memilih produk pengharum ruangan yang sesuai selera dan kebutuhan. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Dilla Hardina

Content writer dan Japanese pop culture entusiast