Tips

3 REKOMENDASI GAMING MOUSE MURAH KUALITAS MEWAH

Butuh gaming mouse murah tapi takut kualitas yang diberikan nggak sesuai? Berikut 3 rekomendasi gaming mouse murah dengan kualitas mewah!

title

FROYONION.COM - Gaming mouse merupakan salah satu perangkat hardware yang wajib seorang gamers punya. Makanya, beberapa gamers cenderung selektif untuk memilih gaming mouse untuk kebutuhan gaming mereka. 

Beberapa gaming mouse memang cenderung memiliki harga yang mahal. Tapi, beberapa gaming mouse nyatanya memiliki harga yang murah dengan kualitas yang terjamin loh. 

Berikut rekomendasi gaming mouse murah yang bisa kalian beli untuk menunjang kebutuhan gaming kalian

1. LOGITECH PRODIGY G102 

(Sumber: Logitech)
(Sumber: Logitech) 

Gaming mouse satu ini sudah menjadi langganan para gamers yang membutuhkan gaming mouse dengan harga murah, tapi dengan kualitas dan merk yang terjamin. 

Gaming mouse Logitech Prodigy G102 memiliki grip yang sangat nyaman karena bentuk mouse yang mirip dengan mouse-mouse yang biasa digunakan di perkantoran ataupun di berbagai warnet. Jadi buat kalian yang bukan gamers, nggak perlu khawatir mengenai kenyamanan grip dari mouse satu ini.

Kalian bisa mendapatkan gaming mouse ini dengan range harga sebesar Rp 240.000,- sampai Rp 250.000,-. Dan kalau kalian tertarik, kalian bisa klik link di bawah ini ya!

2. RAZER DEATHADDER ESSENTIAL

(Sumber: Razer)
(Sumber: Razer

Buat kalian yang ingin banget punya produk gaming dari Razer tapi belum cukup punya budget, kalian nggak usah khawatir. Razer menawarkan produk gaming mouse dengan harga terjangkau dan kualitasnya nggak perlu diragukan lagi.

Razer DeathAdder Essential adalah versi premium dari series Razer DeathAdder yang punya harga sampai jutaan. Dan untuk mendapatkan Razer DeathAdder Essential ini, kalian nggak perlu ngeluarin uang sampai jutaan kok! Hanya dengan harga Rp 250.000,- kalian sudah bisa menikmati produk Razer DeathAdder Essential yang memiliki sensor optical dan juga memiliki DPI hingga 6400 DPI. 

Razer DeathAdder Essential ini memiliki 2 variasi warna, hitam dan putih. Kalau kalian tertarik, boleh klik link di bawah ini ya!

3. REXUS DAXA AIR 2

(Sumber: Rexus)
(Sumber: Rexus

Buat kalian yang suka gaming mouse dengan berat ringan dan juga dengan style honeycomb. Kalian boleh banget cek salah satu produk dari Rexus, yaitu Rexus Daxa Air 2.

Gaming mouse ini sudah memiliki fitur wireless, maks DPI yang mencapai angka 19000 DPI, dan juga tentunya gaming mouse ini memiliki berat yang ringan banget. Sehingga cocok buat kalian yang suka bermain game FPS dan juga hobi ngeflick lawan-lawan kalian. 

Untuk harga Rexus Daxa Air 2 ini relatif murah jika dibanding dengan gaming mouse ringan lain seperti Logitech G-Pro Superlight yang harganya mencapai jutaan. Dengan harga Rp Rp 650.000,- kalian udah bisa mendapatkan gaming mouse ringan yang dapat menunjang kebutuhan gaming kalian loh. Kalau kalian tertarik, boleh klik link di bawah ini ya! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Radhytia Rizal Yusuf

Mahasiswa semester akhir yang hobi menonton anime dan memiliki ketertarikan dalam berbagai budaya populer seperti, anime, J-pop, K-Pop