Tips

10 HERO DI HONOR OF KINGS INI PALING SERING DI-BAN DI 2024

Hero di game Honor of Kings berikut ini paling sering di-ban pada 2024. Pastikan kalian melakukan ban pada 10 ini ketika draft pick. Salah satunya ada Heino!

title

FROYONION.COM - Pemain game Honor of Kings (HoK) tentu menghindari hero tertentu, misalnya Heino. Supaya nggak ketemu mereka, pastikan kalian melakukan ban pada hero tersebut ketika fase draft pick.

Metode draft pick dalam game Honor of Kings memungkinkan kalian untuk melakukan ban pada 4 hero. Berikut sejumlah hero Honor of Kings yang paling sering di-ban di 2024 menurut website resminya:

1. HEINO

Heino adalah hero yang paling sering di-ban (5,25%) dalam game Honor of Kings di tahun 2024. Midlaner ini memiliki 2 tipe serangan, yaitu range dan melee.

Ulti miliknya bisa mengembalikan waktu ke 5 detik sebelumnya pada area di sekitarnya. Ia pun dapat membangun kembali turet yang sudah hancur dengan ultinya. Inilah yang membuat Heino harus di-ban.

2. LAM

Lam adalah hero Jungler yang berbahaya. Ia dapat berubah menjadi hiu dengan skill 1. Pada mode tersebut, ia memiliki mobilitas tinggi yang membuat dia mudah berotasi, mengejar musuh, maupun kabur.

Ulti miliknya memberikan damage sekaligus efek immune terhadap crowd control. Meta terbaru hero Lam dengan build tank membuatnya semakin berbahaya lantaran jadi sulit untuk dibunuh.

3. DONGHUANG

Donghuang bisa mengisi posisi Clash Lane ataupun sebagai Roamer. Ulti miliknya yang dapat memberikan suppress (menahan) yang tak bisa dihindari.

Ketika Donghuang mengaktifkan ulti, damage yang masuk ke Donghuang akan masuk juga ke hero yang menjadi target ultinya. Ini yang menyebabkan hero yang ditarget dapat dipastikan akan mati.

4. PRINCE OF LANLING

Prince of Lanling adalah hero Jungler yang sangat sering dipakai. Kecepatan geraknya menjadi andalan untuk mengejar dan kabur dari peperangan.

Ulti hero ini, Stealth membuatnya sulit untuk dideteksi. Begitu ultinya diaktifkan, kecepatan gerak dan attack speed Prince of Lanling meningkat pesat. Hero yang dia incar bisa dipastikan akan mati. 

5. DOLIA

Dolia berbentuk seperti ikan, serupa dengan Lam. Dolia akan berubah jadi duyung ketika memasuki sungai. Ulti oleh Dolia dapat me-refresh skill semua rekan setimnya.

Ketika memasuki rumput di area sungai, ia akan menjadi invisible. Musuh yang berada di rumput yang sama tidak bisa melihat Dolia. Sedangkan Dolia mampu melihat mereka.

BACA JUGA: 11 HERO MOBILE LEGENDS INI PALING SERING DI-BAN DI TAHUN 2024

Dolia bersama Heino bisa mengaktifkan combo yang menarik. Dolio memungkinkan Heino untuk mengaktifkan ulti sebanyak 2x. Ketika ulti mereka berlangsung, semua hero (musuh dan tim) yang berada di areanya akan mematung kecuali Heino.

6. LUARA

Luara merupakan hero andalan di Farm Lane. Pasifnya mirip dengan hero Nathan di Mobile Legends. 

Hero ini memiliki attack speed yang tinggi dapat memberikan efek slow pada musuh. Luara sangat berbahaya baik pada early game maupun late game. 

7. YARIA

Yaria adalah hero support yang masuk ke dalam hero rekan satu timnya, mirip Angela di Mobile Legends. Dia bisa berubah bentuk dari hero ke wujud Deer Spirit.

Ketika Yaria mengaktifkan ulti, hero yang bersamanya akan mendapat efek tambahan, yaitu efek shield, serta peningkatan jangkauan penglihatan dan serangan sebanyak 20%.

8. LIANG

Sama seperti Donghuang, hero Liang juga bisa memberikan efek suppress pada lawan. Inilah yang membuat mereka jadi hero yang paling dihindari ketika team fight.

Musuh yang terkena ulti Liang tidak akan bisa bergerak selama 2,2 detik. Begitu ultinya selesai tanpa diinterupsi, Liang juga memberikan efek stun dan damage kepada hero lawan.

9. CAI YAN

Cai Yan adalah hero support yang bisa memberikan efek heal kepada rekan setim (skill 1) dan crowd control kepada lawannya (skill 2). 

Ulti milik Cai Yan bahkan membuatnya bisa memberikan heal dan efek shield selama 5 detik. Sangat berguna ketika team fight sedang berlangsung.

10. LI BAI

Li Bai adalah hero Jungler yang cukup ditakuti. Ia memiliki skill mengejar, kabur, dan immune yang membuatnya sulit untuk dibunuh.

Ultinya bisa menebas musuh sekaligus memberikan efek debuff pada dirinya. Kalian harus melakukan setidaknya 3 basic attack untuk mengaktifkan ulti tersebut.

BACA JUGA: 7 HERO COUNTER MELISSA MOBILE LEGENDS YANG MEMBUATNYA JADI GAK BERKUTIK

Itulah 10 di game Honor of Kings yang paling sering di-ban di tahun 2024. Mengingat bahwa pemain hanya bisa melakukan ban pada 4 hero, hero lainnya tentu akan lepas dan bisa kalian pick. Selamat bermain! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung