Tech

TWS BARU HUAWEI DENGAN BANYAK KELEBIHAN, HARGANYA DI BAWAH 1 JUTA!

Baterai awet hingga 35 jam dan dilengkapi fitur active noise cancellation (ANC). Huawei Freebuds 6i adalah jawaban dari kebutuhan pengguna dalam mencari sensasi baru ketika mendengarkan musik.

title

FROYONION.COM - Mulai 25 Juli produk true wireless stereo (TWS) Huawei Freebuds 6i resmi beredar di Indonesia. Dengan harga flashsale kurang dari satu juta, produk ini sudah bisa dimiliki. Harga normal dari produk ini adalah Rp. 1.199.000. 

TWS kelas flagship ini memiliki fitur active noise cancellation (ANC). Fitur ini dapat meredam suara bising lebih optimal sehingga pengguna dapat terpuaskan dengan mendengarkan berbagai jenis lagu favoritnya dengan jernih. 

BACA JUGA: SEKALI CAS BISA TAHAN 14 HARI, HUAWEI BAND 9 SEGERA HADIR DI PASAR INDONESIA

Teknologi intelligent dynamic ANC 3.0 adalah teknologi peredam bising terbaik yang pernah diluncurkan oleh Huawei dari seri pro eksklusif yang sebelumnya diluncurkan.

Frekuensi yang dapat diredam hingga sebesar 27dB dengan rentang frekuensi ANC ultra lebar hingga 5 kHz. Selain itu TWS ini punya ketahanan baterai 28 jam hingga 35 jam. Untuk pengisian daya pun juga didukung oleh teknologi fast charging.

TWS Huawei Freebuds 6i
Tampilan elegan Huawei Freebuds 6i. (Sumber: Huawei)

Huawei FreeBuds 6i adalah pilihan tepat di jajaran TWS premium lain karena harganya yang terjangkau. Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia mengatakan bahwa produk ini memiliki desain yang bagus. 

“TWS ini juga hadir dengan desain yang stylish, dengan ukuran yang kini lebih mungil serta pilihan warna menarik. Deretan kelebihan ini membuat kami optimis bahwa Huawei FreeBuds 6i adalah opsi sempurna untuk pilihan TWS premium,” katanya.

BACA JUGA: HUAWEI RILIS TWS BERBENTUK ANTING, DIJUAL DI INDONESIA SEHARGA 2,7 JUTA

Produk ini bisa didapatkan di toko resmi Huawei di beberapa aplikasi perdagangan elektronik seperti ShopeeTokopediaBlibliLazada, dan TikTok Shop

Membeli Huawei FreeBuds 6i menggunakan SPaylater hingga 6 bulan akan mendapatkan cicilan 0%. Sedangkan pembelian melalui Tokopedia pembeli mendapatkan perlindungan gadget 12 bulan jika persediaan masih ada. 

HASILKAN BASS BERKUALITAS TINGGI

Huawei Freebuds 6i
Kompenen Huawei Freebuds 6i. (Sumber: Huawei)

Huawei Freebuds 6i punya kemampuan menghasilkan bass kualitas tinggi dengan 11mm Quad-magnet Dynamic Driver. Bantalan telinga yang tipis serta terbuat dari silikon cair ramah kulit membuat pendengar merasa nyaman mendengarkan lagu.

Fitur penghambatan bising dan kemampuan menghasilkan bass ini disesuaikan dengan model bantalangan telinga yang presisi dapat meningkatkan kekedapan udara sehingga pendengar tidak perlu khawatir mengalami sakit telinga. 

BACA JUGA: HUAWEI RILIS FREEBUDS PRO 3, TWS FLAGSHIP SEHARGA 3 JUTA!

Tidak hanya bagus untuk pendengaran, Huawei Freebuds 6i ini terdapat mikrofon eksternal tambahan. Ini berfungsi untuk menangkap suara dengan rasio signal-to-noise (SNR) 50% lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Lainnya, terdapat teknologi LDAC Codec dengan sertifikasi hi-res audio wireless, untuk mengirimkan transmisi suara beresolusi tinggi, sehingga terdengar seperti suara aslinya. TWS Ini sangat cocok bagi pendengar yang suka musik pop maupun genre elektronik.

Produk ini tetap dengan nyaman digunakan untuk mendengarkan di kereta api maupun di kedai kopi yang ramai. Memang, untuk mendapatkan pengalaman terbaik, tidak perlu harus merogoh kocek terlalu dalam. Huawei Freebuds 6i adalah solusi yang dibutuhkan di masa kini. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Ugik Endarto

Pegiat di Perpustakaan Jalanan Wahana Baca juga berkecimpung di Metallagi.com