Tech

MENJAJAL BOSE ULTRA OPEN EARBUDS, TWS CANGGIH BERBENTUK ANTING YANG STYLISH!

Lebih dekat dengan Bose Ultra Open Earbuds, TWS berkekuatan suara 3 dimensi. TWS flagship ini berdesain seperti anting. Nyaman digunakan dan nggak bikin sakit telinga.

title

FROYONION.COMBagi kalian pengincar True Wireless Stereo (TWS) model open ear, jangan lewatkan Bose Ultra Open Earbuds yang punya teknologi suara 3 dimensi yang dapat menyeimbangkan fokus antara mendengarkan audio tanpa menghalangi suara di lingkungan sekitar.

Sejak diluncurkan pada Selasa (26/3/2024) Bose Ultra Open Earbuds berhasil menarik perhatian. 

TWS ini memungkinkan pengguna tetap terhubung dengan lingkungan di sekitar, meski sedang menikmati konten musik, podcast, dan konten audio lainnya, berkat kehadiran OpenAudio Technology yang revolusioner.

BACA JUGA: BOSE MERILIS TWS OPEN EAR YANG MAMPU CIPTAKAN AUDIO 3D

Bose Ultra Open Earbuds
Tampilan Bose Ultra Open Earbuds. (Foto oleh Bose)

Kevin Hutabarat, Marketing Manager PT Prima Audio Indonesia, mengatakan, “Menyadari tren gaya hidup dinamis dan kecintaan kaum urban terhadap musik dan konten audio, Bose meluncurkan Bose Ultra Open Earbuds. 

Earbuds ini didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan mereka, memadukan kualitas suara luar biasa, desain ergonomis dan stylish, serta pilihan warna elegan,” ujarnya saat ditemui rekan media.

Dengan Bose Immersive Audio, pengalaman mendengarkan musik kita berubah total. Musik tak lagi terkesan terkurung di dalam earbuds, tapi seolah-olah bergema di seluruh ruangan. Dalam arti bukan hanya mendengarkan musik, tapi benar-benar berada di dalam alunan melodinya.

Penasaran bagaimana wujud nyata Bose Ultra Open Earbuds? Simak selengkapnya di artikel ini!

ERA BARU TWS OPEN EAR YANG NYAMAN DAN COCOK DI SEGALA AKTIVITAS

Desain Bose Ultra Open Earbuds yang nyaman dipakai di telinga dan tidak secara langsung menutupi area gendang telinga, memungkinkan untuk meminimalisir risiko kesehatan, seperti sakit pada telinga akibat penggunaan yang lama.

Hands-on Bose Ultra Open Earbuds yang tersedia dua warna: white smokey dan black. (Foto: Dok. Pribadi Penulis)

So far dari sisi kesehatan itu masih ada space untuk udara dan nggak mengganggu apalagi berbahaya bagi kesehatan. Lebih aman dan minimal risiko,” timpal Kevin.

Ketika kami buktikan secara langsung dalam kesempatan hands-on Bose Ultra Open Earbuds di Soulbox, Jakarta, Jumat (7/6/2024) yang dihadiri rekan-rekan media, benar saja bahwa TWS ini membawa perubahan yang signifikan. Bodi yang kokoh, nyaman dan ringkas bila digunakan.

Begitu pula saat kami gunakan di sepanjang aktivitas meditasi yang digelar dalam sesi hands-on. Dukungan Bose Immersive Audio membawa detail yang lebih jelas. Fitur ini mengubah cara kita mendengarkan musik, dan membawa ke level baru dalam menikmati musik.

Sesi meditasi menggunakan Bose Ultra Open Earbuds sambil mendengarkan musik yang menenangkan. (Foto: Dok. Pribadi Penulis)

Tak jarang, dalam sesi ini, ada sebagaian peserta yang terenyuh dengan prosesi meditasi, terlebih aktivitas ini semakin lengkap bila didukung oleh perangkat audio seperti Bose Ultra Open Earbuds yang membawa pengalaman baru.

Kenyamanan pengguna semakin ditambah dengan fitur Flex Band yang memanfaatkan sistem clip-on berdesain ergonomis yang dirancang sedemikian rupa untuk menciptakan rasa nyaman pada telinga dan kemudahan saat menggunakan Bose Ultra Open Earbuds.

INFORMASI HARGA DAN BOCORAN WARNA TERBARU

Bose Ultra Open Earbuds resmi dibanderol dengan harga yang cocok di kelasnya yakni Rp4.999.000 dan bisa didapatkan melalui pembelian secara offline hampir di seluruh wilayah di Indonesia, antara lain Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Karawang, Bandung Bali, Balikpapan, Lampung, dan lainnya, serta melalui e-commerce.

Tersedia dua warna menawan yaitu white smoke dan black yang siap menemani aktivitasmu sembari menikmati konten audio dengan desain stylish dan fitur yang tak kalah canggih.

Sedikit bocoran ke depannya, Bose Ultra Open Earbuds akan hadir dalam dua warna variatif lainnya. Apa saja warna tersebut? Terkait ini, PT Prima Audio Indonesia selaku distributor tunggal Bose terus menantikan kabar itu dan akan segera dikabarkan ke publik.

“Untuk warna baru akan kami kasih bocorannya, tapi untuk saat ini kita masih belum berani membuka jawaban tapi beberapa waktu ke depan kita sarankan masyarakat untuk pantau terus melalui media sosial @bose.by.pai,” pungkasnya.

Dwiki, seorang gadget reviewer yang berkesempatan mengulas Bose Ultra Open Earbuds saat pertama kali diluncurkan, ia begitu terkesima terhadap desain dan kualitas suara. Istilahnya, ‘nggak kaleng-kaleng’!

“Menurutku suaranya nggak kaleng-kaleng, mikrofonnya juga bagus untuk urusan online meeting. Suaranya lumayan enak dan nggak perlu teriak-teriak. Immersive sound-nya itu juga sesua dengan yang kita alami, seperti menggunakan home teather mobile. Jadi, keren banget!” ucapnya.

Selain kualitas suaranya yang menakjubkan, TWS besutan Bose ini punya kemampuan tahan terhadap air dengan sertifikasi IPX4, bobot yang ringan, kombinasi material yang premium dan kuat, serta dukungan baterai yang tahan hingga 7.5 jam saat digunakan atau pun 48 jam ketika posisi standby. Gimana, menurut kalian? (*/)

BACA JUGA: REKOMENDASI TWS GAMING DI BAWAH 200 RIBU, PAS BUAT KANTONG PELAJAR

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Lukman Hakim

Penulis lepas yang menuangkan ide secara bebas tapi tetap berasas