Tech

INDONESIA GAME EXPO 2024 AKAN BERLANGSUNG MULAI 26 OKTOBER, GAMER WAJIB HADIR!

Event Indonesia Game Expo (IGX2024) adalah tempat berkumpulnya penggemar game dan pop culture. Acara tersebut akan terselenggara pada 26-27 Oktober 2024 di ICE BSD, Tangerang.

title

FROYONION.COM – Buat penggemar game dan pop culture, kalian bakal kedatangan event besar di akhir Oktober ini bertajuk Indonesia Game Expo (IGX2024).

Pada event tersebut, seluruh elemen dalam industri game dan pop culture di Indonesia akan bersatu untuk pertama kalinya.

Keseruan IGX2024 akan berlangsung pada tanggal 26-27 Oktober 2024 di Hall 3 ICE-BSD, Tangerang. Acara besar ini didukung dan disponsori oleh Dewa United dan Blibli.

BACA JUGA: MENGAPA GAME ‘BLACK MYTH: WUKONG’ BISA MENJADI GAME TERBAIK TAHUN INI?

Event ini akan menghadirkan konsep unik yang membawa pengunjung dalam perjalanan waktu melalui dunia game. 

Konsep “Past, Present, Future” akan membuat pengunjung merasakan pengalaman bermain game retro, game populer terbaru, dan menunjukkan game yang akan rilis. 

Pada event IGX2024 tersedia juga mainan collectibles, designer toys, trading card games, dan boardgames. 

MENDORONG PERTUMBUHAN GAME LOKAL

Tidak hanya menjadi tempat kumpul penggemar game dan pop culture, IGX2024 juga menjadi pendorong pertumbuhan industri game di tingkat nasional hingga internasional.

“Event IGX2024 tidak hanya menyoroti game, tapi menjadi wadah untuk semua ekosistem pop culture untuk bersatu,” ujar Andry Gosal selaku Steering Committee Indonesia Game Expo.

Andri mengatakan bahwa event IGX2034 juga berfokus pada game lokal dan komunitas penggemar game dan pop culture.

BACA JUGA: KENALAN SAMA ‘ASTRO BOT’, GAME PS5 YANG BARU BANGET RILIS!

Pada event IGX2024, para pengembang game lokal berkesempatan untuk mengenalkan karya-karya mereka kepada seluruh pengunjung yang hadir.

Selama acara berlangsung, para exhibitor akan menyajikan beragam aktivitas menarik seperti product launching, exclusive item, demo game terbaru, turnamen arcade, console dan e-sport. 

BACA JUGA: INDONESIA JADI YANG PERTAMA DI ASIA TENGGARA YANG PUNYA FITUR YOUTUBE SHOPPING

Para penggiat industri game dan pop culture yang memeriahkan event ini antara lain Dunia Game, Unipin, The Lazy Monday, Elite Cosplay Club, dan Sacca.

Sejumlah merek prinsipal dan retailer ternama seperti Playstation, Lenovo, Axioo, Kidz Station, MSI, Cow Play Cow Moo, dan Multi Toys turut hadir  menampilkan produk dan layanan terbaru mereka. 

KESEMPATAN BERTEMU ARTIS MANCANEGARA

Event IGX2024 menghadirkan bintang tamu spesial, antara lain Yuzo Koshiro (video game composer), Ayame Misaki (artis Alice in Borderland), Samantha Inoue Harte (produser Studio Gonzo) dan Tetsuya Iwanaga (aktor Kamen Raider GENM).

IGX2024 menghadirkan  juga cosplay competition, serta meet and greet dengan para artis. Pengunjung juga bisa mendatangi stage activities dan workshop dari para narasumber. 

Kalian yang tertarik untuk datang ke Indonesia Game Expo 2024 bisa langsung membeli tiketnya secara eksklusif di Blibli. Event IGX2024 bakal jadi event seru yang sayang untuk dilewatkan. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung