Tech

HUAWEI MATEBOOK 14, LAPTOP KHUSUS MAHASISWA DAN FRESH GRADUATE

Brand Huawei baru saja merilis laptop Matebook 14 dengan layar sentuh khusus untuk mahasiswa dan fresh graduate. Simak spesifikasi lengkap dan harganya lewat artikel berikut ini!

title

FROYONION.COM - Huawei baru saja merilis laptop terbarunya, Matebook 14 yang masuk ke dalam kategori laptop flagship. 

Laptop ini cocok digunakan untuk pelajar dan fresh graduate lantaran teknologi prosesornya yang mumpuni. Huawei Matebook 14 sudah bisa kalian dapatkan mulai 25 Juni.

BACA JUGA: HUAWEI MATEPAD AIR SIAP RILIS LAYAKNYA LAPTOP PREMIUM, INI DIA BOCORAN FITURNYA

Huawei Matebook 14 pun cocok digunakan sebagai perangkat on-the-go untuk semua kalangan.

KELEBIHAN HUAWEI MATEBOOK 14

Berikut kelebihan dan fitur canggih yang terdapat di Huawei Matebook 14. 

1. Performa RAM 16 GB dan penyimpanan 1 TB SSD

Laptop ini memiliki daya penyimpanan yang besar. Dengan begitu pengguna dapat menyimpan dan menjalankan berbagai aplikasi berat dengan mudah dan lancar.

2. Layar OLED Touchscreen

Layar beresolusi 2.8K OLED dengan refresh rate hingga 120Hz, dan rasio screen-to-body 91% pada laptop ini bikin gambar jadi terlihat tajam dan jernih.

Teknologi OLED touchscreen yang dimilikinya mampu meningkatkan efisiensi dan pengalaman visual.

3. Prosesor terdepan di kelasnya

Huawei Matebook 14 dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ Ultra dan kartu grafis Intel® Arc™ Graphics. 

Laptop ini juga dibekali dengan teknologi Super Turbo yang dapat mempercepat proses memulai sistem operasi saat laptop mulai dinyalakan.

4. Ketahanan daya baterai

Dilengkapi baterai berkapasitas besar 70 Wh, Huawei MateBook 14 mampu dioperasikan selama 19 jam tanpa henti. 

BACA JUGA: 9 TIPS UNTUK MENJAGA BATERAI LAPTOP TETAP HEMAT

5. Warna yang elegan

Huawei MateBook 14 hadir dengan material logam yang ultra-tipis dan ringan sehingga kokoh dan mudah dibawa ke mana-mana. Warna hijau yang terpoles membuat laptop ini memiliki kesan elegan ketika dilihat.

6. Cocok digunakan untuk berkreasi

Huawei Matebook 14 juga cocok untuk menggambar atau membuat ilustrasi berkat Huawei M-Pencil 3rd Gen yang bisa berikan goresan presisi dan minim latensi.

Ditambah adanya aplikasi GoPaint oleh Huawei, kalian bisa menggunakan varian brush dan warna untuk memenuhi kebutuhan kalian dalam berkreasi.

HARGA DAN PROMO HUAWEI MATEBOOK 14

Huawei Matebook 14 dibanderol dengan harga mulai Rp16.000.000. Kalian juga bisa mendapat diskon hingga 40% lewat promo Back to School dari Huawei Official Store.

Selama periode tersebut, kalian juga bisa mendapatkan hadiah sebesar Rp4 jutaan berupa TWS Huawei FreeBuds 5, Huawei Bluetooth Mouse, Backpack, Microsoft Office Home & Student 2021, dan Laptop Stand. 

“Kami menghadirkan HUAWEI MateBook 14 sebagai solusi bagi pengguna yang menginginkan laptop flagship spesifikasi lengkap dengan harga terjangkau,” Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

BACA JUGA: 10 LAPTOP TERBAIK UNTUK MENGEDIT VIDEO DI TAHUN 2024

Huawei MateBook 14 bisa kalian pesan secara online di Huawei Official Store dan e-commerce seperti ShopeeTokopediaBlibli, dan Datascrip.mall.id. Selain itu, kalian juga bisa mengklaim voucher early bird Rp200 ribu dengan mengunjungi Huawei Offical Store di ecommerce. 

Untuk pembelian offline, kalian dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, Erafone, Blibli Store, dan toko partner resmi Huawei lainnya. Sikat sebelum promonya kehabisan! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung