Tech

CUMA 2 JUTAAN! HUAWEI MATEPAD SE 11 SIAP DUKUNG SEGALA AKTIVITAS DIGITAL KALIAN

Setelah resmi meluncurkan MateBook 14 dan MateBook X Pro, brand Huawei tidak tinggal diam. Mereka turut meluncurkan varian tablet ekonomis bernama MatePad SE 11. Apa saja fitur yang ditawarkan?

title

FROYONION.COM – Pada 25 Juni lalu, Huawei telah secara resmi merilis MateBook 14 dan MateBook X Pro. Keduanya menyasar segmen menengah ke atas, bahkan disebut jadi standar baru untuk sebuah laptop flagship

Juli ini, Huawei melengkapi lini tablet terbaru mereka melalui peluncuran MatePad SE 11. Dengan harga lebih terjangkau dan kelengkapan fitur yang tetap bersaing, tablet ini digadang-gadang siap jadi favorit masyarakat Indonesia. 

BACA JUGA: HUAWEI MATEBOOK X PRO RESMI RILIS, JADI STANDAR BARU LAPTOP FLAGSHIP

Pasalnya, MatePad SE 11 diklaim aman digunakan lintas usia mulai dari anak-anak hingga lansia. Hal ini tidak lepas dari fitur yang lengkap hingga desain body ramping yang kokoh. 

Memangnya apa saja sih fitur-fitur yang ditawarkan tablet ini? Yuk, kita bahas satu per satu. 

1. DESAIN ERGONOMIS BERSERTIFIKAT

Huawei MatePad SE 11 mengedepankan desain premium yang tetap ringkas. Ini akan memudahkan anak-anak sekolah dalam membawanya karena lebih compact dan muat dalam tas. 

Layarnya berukuran 11 inchi dengan Full HD Plus dan telah tersertifikasi Dual TUV Rheinland Certification, yaitu Flicker Free dan Low Blue Light

Kenyamanan mata akan terjamin ketika pengguna mengerjakan tugas-tugas yang mengharuskan menatap layar dalam waktu lama. 

Kualitas visual terbaik disuguhkan lewat color gamut 100% SRGB. Belajar, bekerja atau menikmati hiburan, semuanya akan dapat dilakukan secara maksimal. 

2. STYLUS PRESISI, MENGGAMBAR JADI LEBIH SERU!

Huawei MatePad SE 11 bisa jadi solusi buat kalian yang bekerja secara mobile. Produktivitas harian akan tetap dapat didukung kapan pun dan di mana pun berada berkat stylus HUAWEI M-Pen Lite. 

Membuat catatan hingga bahan presentasi akan dapat dilakukan dengan lebih interaktif. Apalagi, baterainya memiliki daya tahan hingga 150 jam dan waktu standby 10 bulan. 

BACA JUGA: HUAWEI MATEBOOK 14, LAPTOP KHUSUS MAHASISWA DAN FRESH GRADUATE 

Stylus ini juga dapat dijepit di flip cover sehingga akan memudahkan untuk dibawa-bawa. Fitur exquisite pen tip stylus juga dirancang khusus supaya pengalaman menulis di HUAWEI Notes jadi lebih menyenangkan. 

Anak-anak yang ingin berkreasi atau menyelesaikan tugas sekolah juga akan sangat terbantu dengan desain klip pena portable yang ada. Praktis dan memudahkan penggunaan stylus saat akan belajar di luar rumah. 

3. DAYA BATERAI MUMPUNI

Produktivitas tinggi terutama dapat dicapai lewat gawai yang tidak gampang lowbatt. Huawei MatePad SE 11 didukung baterai 7.700 mAh yang mampu bertahan hingga 2 sampai 3 hari tergantung pemakaian. 

Sementara untuk penggunaan terus menerus, tablet ini dapat digunakan sampai dengan 10 jam non stop. Membawa tablet untuk bekerja dari kafe favorit kini tidak lagi harus sekalian membawa chargernya. 

BACA JUGA: TWS BARU HUAWEI DENGAN BANYAK KELEBIHAN, HARGANYA DI BAWAH 1 JUTA!

Seharian bekerja di rumah sebagai pekerja remote? Tenang! MatePad SE 11 siap menemani seluruh aktivitas. 

Mulai dari menyelesaikan revisi permintaan klien sambil mendengarkan podcast favorit, istirahat sejenak ditemani video ASMR suara hujan sampai menamatkan serial Netflix pilihan di waktu luang. 

4. FITUR PARENTAL CONTROL DAN SENIOR MODE

Salah satu klaim Huawei MatePad SE 11 adalah aman digunakan oleh seluruh anggota keluarga. Ini bukan bahasa marketing semata karena tablet mereka telah dibekali fitur Parenting Control hingga Senior Mode

Orangtua bisa mengatur serta memantau penggunaan tablet pada anak-anak melalui fitur Parenting Control. Termasuk di dalamnya adalah membatasi screen time anak, mengatur konten yang sesuai usia hingga memilih aplikasi mana saja yang bisa diakses. 

BACA JUGA: GLUTARA, DEVICE PENDETEKSI GULA DARAH DARI INDONESIA JADI TOP 10 PADA GSC 2024

Tidak hanya ramah anak, Huawei MatePad SE 11 juga cocok digunakan oleh lansia. Ada Senior Mode yang dirancang khusus agar pengguna lansia bisa mengoperasikannya dengan mudah. 

Tampilan ikon bisa diatur lebih besar dalam Senior Mode. Demikian pula dengan sistem navigasi yang menjadi lebih sederhana. Eyang Kakung di rumah akan lebih mudah dalam mengakses informasi hingga berkomunikasi dengan anggota keluarga lainnya dalam jarak jauh. 

5. SPEAKER KUALITAS TINGGI

Soal suara yang dihasilkan, tidak perlu khawatir. Huawei MatePad SE 11 sudah dibekali quad stereo speaker dari Histen 9.0 dengan dukungan surround 3D. Spek ini akan memberi hasil suara yang jelas, tajam dan terdengar seperti aslinya. 

Menikmati berbagai hiburan di akhir pekan akan lebih maksimal bersama tablet ini. Nuansa menonton hingga mendengarkan musik favorit jadi lebih seru dan asyik. 

HARGA HUAWEI MATEPAD SE 11 

Dengan semua kecanggihan dan kelengkapan fitur di atas, Huawei mematok harga tidak sampai 3 juta untuk tablet terbarunya. Harga resmi saat peluncurannya ada di angka Rp2.799.000 saja. 

Produk sudah bisa ditambahkan ke dalam keranjang di e-commerce resmi Huawei mulai 19 Juli 2024. Kita juga bisa klaim early bird voucher sebesar Rp50.000 yang berlaku mulai tanggal 19 hingga 24 Juli 2024 untuk digunakan di periode promo mulai 25 Juli. 

Selama periode promo, pembeli juga bisa mendapatkan stylus HUAWEI M-Pen Lite dan flip cover gratis senilai Rp950.000. 

Jika berbelanja melalui Shopee, ada fitur cicilan 0% menggunakan SPayLater selama 6 bulan atau 0% biaya penanganan sampai dengan 12 bulan. Sementara apabila memilih Tokopedia, promo yang tersedia ialah gratis Gadget Protection selama 12 bulan dalam jumlah terbatas. 

BACA JUGA: CAPCUT STOP LAYANAN CLOUD GRATIS? TENANG, INI SOLUSI ALTERNATIFNYA!

Jangan lupa ikuti akun HUAWEI Official Store di berbagai platform e-commerce supaya tidak ketinggalan informasi promosi dan diskon terbaru. Pemesanan online juga bisa dilakukan melalui datascripmail.id dan Eraspace.com. 

Sementara untuk kalian yang lebih suka berbelanja offline supaya dapat melihat langsung barangnya, bisa mengunjungi gerai Erafone, Blibli Store, Urban Republic dan Huawei Authorized Experience Store terdekat. Selamat berbelanja! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Wahyu Tri Utami

Sometimes I write, most of the time I read