Sports

GAME-CHANGING SEPATU LARI DARI ALO: STYLISH DAN FUNGSIONAL

Merek fesyen atletik, ALO, untuk pertama kalinya mengeluarkan koleksi sepatu lari mereka yang tak hanya nyaman tapi juga fashionable. Dengan struktur yang ergonomis, sepatu ini cocok untuk dipakai lari santai hingga marathon.

title

FROYONION.COM - Salah satu sportswear brand asal Amerika, alo, baru saja merilis koleksi sepatu lari pertama mereka–bahkan satu-satunya yang mereka punya. 

Diberi nama ‘ALO RUNNER’, sepatu ini memiliki tagline “Inhale, Exhale, Run” yang mereka gaungkan dalam perilisan sepatu ini. ‘ALO RUNNER’ hadir dalam 2 warna (hitam dan putih) dengan desain yang simple dan sophisticated. 

BACA JUGA: MAU MULAI RUTIN LARI? HINDARI KESALAHAN-KESALAHAN INI!

Kalian juga sudah bisa mencoba langsung ‘ALO RUNNER’ di store alo di Senayan City. 

SEPATU ALO
ALO RUNNERS, sepatu lari dari alo yang siap menopang kakimu untuk berlari santai hingga marathon. (Foto: ALO)

GAME-CHANGER DARI ALO RUNNERS

Bagi kalian yang hobi lari, pasti setuju kalau sepatu adalah salah satu faktor pendukung yang sangat penting. 

Tak hanya berfungsi sebagai alas kaki, sepatu lari juga berfungsi untuk menopang kaki kita agar tetap ada dalam postur yang baik saat berlari.

Bahan dari sepatu lari juga menjadi faktor penting yang sangat dipertimbangkan oleh runners. Harus breathable dan lentur disaat yang bersamaan. 

Tak ketinggalan model dari sepatu juga turut menambah kepercayaan diri pemakainya, sehingga sepatu yang fashionable lebih banyak diminati akhir-akhir ini.

Luckily, ‘ALO RUNNERS’ has it all!Beberapa fitur mutakhir di sepatu ALO RUNNERS yang didesain dengan sangat mempertimbangkan kebutuhan pelari atau active people. (Foto: ALO)

BACA JUGA: MAU ‘CUTTING’ SAAT PUASA? BERIKUT 10 OLAHRAGA BUAT NURUNIN BERAT BADAN

“Sepatu Runner dirancang untuk membuat Anda berlari dengan bertumpu pada ujung kaki, yang merupakan cara lari yang benar. Saat Anda memakainya, sepatu ini mengubah postur tubuh Anda dan sedikit memiringkan Anda ke depan. 

Dan saat Anda berlari, sepatu ini memudahkan Anda untuk menjaga bentuk tubuh yang tepat,” tutur Summer Barry Nacemicz, EVP Marketing & Creative dari alo. 

Hal ini tepat adanya, dimana postur tubuh yang ideal saat berlari seharusnya bertumpu pada tumit. 

Ketika dikenakan, terasa sekali bahwa ‘ALO RUNNERS’ sangat mencengkram kaki kita sehingga terasa sangat nyaman untuk digunakan untuk berlari maupun aktivitas lain yang bertumpu pada kaki. 

Tak alang, sepatu ini cocok untuk dipakai berlari santai hingga long run sejauh 15 kilometer. Tak sampai situ saja, kelebihan dari ‘ALO RUNNERS’ juga terletak pada bahan mereka yang terdiri dari 70% recycle material. 

GLOBAL RUN 

Pada Minggu, 7 September kemarin, alo juga menggelar Global Run yang diadakan di seluruh dunia untuk memeriahkan peluncuran ‘ALO RUNNERS’.

Acara ini juga diadakan di Indonesia, tepatnya di Senayan City, Jakarta. Sekitar 100 pelari berkumpul untuk fun run sejauh 5 kilometer–mengelilingi Senayan, (fx) Sudirman, hingga kembali lagi ke Senayan City. 

BACA JUGA: ALASAN MENGAPA WORKOUT MENJADI OLAHRAGA YANG TIDAK MEMBOSANKAN

Acara ini juga turut dihadiri oleh Kiki Kian, guru Yoga yang juga aktif mengikuti marathon. Kiki berkata bahwa sepatu runners dari alo benar-benar empuk dan nyaman digunakan untuk berlari. 

Alo Global Run Jakarta
Keseruan Alo Global Run di Jakarta. (Sumber: Instagram @alit_aryaguna)

Kalau kalian tertarik untuk mencoba sepatu lari dari alo, kalian bisa langsung ke offline store alo di Senayan City dengan harga 3,5 juta Rupiah. (*/) 

BACA JUGA: RAMAI IDOL K-POP RUTIN PILATES, LALU MANFAATNYA UNTUK APA SAJA SIH?

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.