Movies

PRIME VIDEO LUNCURKAN JINNY’S KITCHEN, SERIAL TV KOREA TANPA NASKAH YANG GANDENG V BTS

Prime Video kembali hadir dengan serial TV Korea berjudul Jinny’s Kitchen yang berkonsep tanpa naskah. Menggandeng V BTS sebagai salah satu cast, serial ini digadang memberikan tontonan dengan warna baru.

title

FROYONION.COM - Pada 17 Februari 2023 lalu, Prime Video mengumumkan serial terbarunya berjudul Jinny’s Kitchen, sebagai serial TV Korea dengan konsep tanpa naskah. 

Menceritakan tentang pengalaman bintang di industri hiburan Korea–Lee Seo-jin, Jung Yu-mi, Park Seo-jun, Choi Woo-shik, danBTS–saat menjalankan restoran Korea di Bacalar, Meksiko. 

Para pelanggan setia Prime Video dari Amerika Serikat hingga Indonesia sudah bisa menikmati Jinny’s Kitchen setiap hari Jumat, mulai dari 24 Februari 2023 mendatang. 

Adapun konsep serial tanpa naskah ini bukanlah ide baru di dunia hiburan Korea. Sebelumnya, perusahaan hiburan terkemuka seperti CJ E&M juga pernah membuat serial serupa berjudul Youn’s Kitchen pada 2017 lalu. Walaupun bukan konsep baru, namun terbukti konsep seperti ini banyak disukai oleh penonton Korea maupun mancanegara. 

Didukung juga dengan para casts yang di kehidupan nyata ternyata juga satu gangJinny’s Kitchen akan dipenuhi dengan aksi mereka yang natural dan kocak. Dengan misi menjalankan restoran dengan lancar dan sukses, kerjasama tim dan pertemanan mereka akan diuji dalam serial ini. 

Menyambut peluncuran Jinny’s Kitchen di 12 negara, Direktur Prime Video Asia Tenggara, David Simonsen, juga turut membagikan kesannya. 

“Kami menyadari betapa populernya program Korea di kalangan penonton Prime Video secara global dan di setiap acara ragam Korea, terasa suasana tidak terduga, antisipasi, dan kegembiraan yang akan didapat penggemar dari menyaksikan hubungan satu sama lain di kehidupan nyata dan persahabatan antara para pemeran yang terbangun selama program ini berlangsung,” tuturnya. 

Menyambung pendapat David, para sutradara Jinny’s Kitchen, Nah Yung Suk dan Jang Eun Jeong, juga berharap agar penonton dapat menikmati petualangan dan perjuangan para casts untuk memuaskan pelanggan asing di Meksiko dengan jajanan Korea yang mereka buat. Dijanjikan, serial ini akan membawa banyak tawa bagi para penonton di semua kalangan. 

Serial Prime Video Jinny’s Kitchen ini bakal cocok buat lo para penggemar korea dan penikmat tontonan berupa reality show. Buat lo yang suka nonton 3 Days 1 Night, Youn’s Kitchen, Hell’s Kitchen, dan Three Meals A Day, gue jamin bakal demen sama Jinny’s Kitchen deh!

Tapi di luar itu, serial ini juga cocok buat lo yang pengen belajar caranya menjalankan bisnis restoran dari nol hingga sukses. 

Pengalaman nyata yang mereka alami mulai dari masak di dapur sampe menangani pelanggan yang nggak puas, secara nggak langsung juga bakal ngasih pelajaran berharga yang bisa kita ambil. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Bercita-cita menjadi seperti Najwa Shihab. Member of The Archipelago Singers.