Movies

OFFICIAL PREVIEW EPISODE PERDANA ANIME CHAINSAW MAN TELAH RILIS!

Bagi kalian yang sudah menanti-nantikan serial Chainsaw Man untuk segera tayang, kini ada kabar terbaru dari MAPPA Studio yang telah merilis preview episode satu dari anime Chainsaw Man yang akan tayang 11 Oktober 2022 mendatang!

title

FROYONION.COM - Serial manga Chainsaw Man kini sudah mulai diadaptasi menjadi serial anime yang diproduksi oleh MAPPA Studio. Serial anime Chainsaw Man telah mendapatkan tanggal resmi penayangan perdananya pada selasa, 11 Oktober 2022 melalui jaringan TV Tokyo pukul 24.00 waktu setempat. Chainsaw Man merupakan serial manga karya mangaka Tatsuki Fujimoto. Dalam manganya, Tatsuki Fujimoto telah menyelesaikan sebanyak 11 volume dengan 97 chapters.

Selain itu, saat ini mereka sedang menggambar untuk bagian keduanya dari seri tersebut yang sedang diterbitkan di layanan manga online Shueisha, dan Shonen Jump +. Chainsaw Man menjadi salah satu anime yang paling banyak ditunggu-tunggu untuk musim gugur 2022 ini.

MAPPA Studio sendiri merupakan studio anime terkenal di Jepang yang juga menggarap judul-judul manga populer seperti Jujutsu Kaisen dan Attack on Titan Final Season. Didirikan pada tahun 2011 oleh co-founder-nya sekaligus produser Madhouse Masao Maruyama, studio ini telah menghasilkan puluhan serial anime, film, ataupun OVA. Sejak awal berdirinya, MAPPA memang telah menunjukkan kelasnya sebagai penghasil anime bergenre fantasy action terbaik dan tidak bisa diremehkan.

Dalam sinopsisnya, Chainsaw Man ini mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Denji yang harus menanggung utang sepeninggal ayahnya kepada sekelompok Yakuza. Ayahnya yang meninggal dunia karena sebuah kecelakaan, mengharuskan ia menjalani kehidupan sehari-hari dengan berat. Sejak saat itu, Denji pun mulai hidup di bawah tekanan para Yakuza sebagai pekerja serabutan dan membunuh iblis untuk mereka.

Singkat cerita, kehidupan Denji seketika berubah ketika tubuhnya bergabung dan melakukan perjanjian dengan mayat anjing peliharaanya Pochita yang merupakan seekor anjing iblis yang sebelumnya sempat ia selamatkan. Dari kejadian tersebut, Denji pun berubah menjadi seorang Chainsaw Man dan bertarung melawan semua orang serta iblis yang dianggapnya sebagai musuh.

Di situs resminya, episode 1 dengan judul “Dogs and Chainsaws” dan preview dengan durasi 15 detik ini menampilkan banyak momen spektakuler di dalamnya. kita dapat melihat Denji, protagonis dari serial ini yang berjuang untuk menjalani kehidupan yang sulit seperti digambarkan dalam manganya di chapter awal.

Selain anime yang digarap langsung oleh MAPPA Studio, di Chainsaw Man mereka menggunakan 12 ending song berbeda di setiap episodenya. Tentu saja, ini informasi yang sangat mengejutkan sekaligus membuat para fans Chainsaw Man takjub dengan hal tersebut. Konsep yang cukup menantang, membuat para tim anime Chainsaw Man tampaknya benar-benar serius  dalam mengerjakan proyek anime ini. Dalam ending song-nya, Chainsaw Man juga telah membocorkan daftar para penyanyi ternama yang akan membawakan lagu untuk ending song tersebut diantaranya ada Vaundy, Aimer, hingga Eve.

Untuk opening song-nya sendiri, Chainsaw Man menghadirkan Genji Yonezu dengan lagu berjudul KICKBACK yang penuh dengan emosi dan energi. Selain opening song yang dibawakan oleh Genji Yonezu dan 12 ending song di setiap episodenya, Chainsaw Man juga menjadikan lagu Maximum the Hormone – Blade Length 200 Million Centimeters sebagai insert songs.

Melihat dari kematangan anime Chainsaw Man yang digarap langsung oleh MAPPA ini semakin membuat tak sabar, bagaimana ya kira-kira hasilnya, Civs? Jangan lupa untuk menonton di tanggal 11 Oktober 2022 ya! (*/)

BACA JUGA: 5 HAL YANG MASIH MENJADI MISTERI, BAIK DI ANIME MAUPUN MANGA SPY X FAMILY

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Elsa Evangelica

Elsa Evangelica