Music

ZEKE AND THE POPO BAWAKAN UNRELEASED SINGLE DI PANGGUNG WE THE FEST 2024

Band folk rock asal Jakarta, Zeke and the Popo memberikan kejutan di We The Fest 2024, dengan membawakan unreleased single berjudul “The Sky is the Limit”.

title

FROYONION.COM - Kalimat “The Sky is the Limit” adalah idiom yang berarti bahwa tidak ada batasan (limit) dan semua hal sejatinya bisa dilakukan.

Lewat single baru tersebut, Zeke and the Popo sekaligus mengatakan bahwa kalian bisa mencapai apapun jika bersungguh-sungguh.

BACA JUGA: BIBI: AKU INGIN TINGGAL DI JAKARTA!

“Kami akan membawakan lagu yang belum kami Rilis,” ujar Zeke Khaseli, vokalis Zeke and the Popo.

“Kalian boleh memvideokan lagu ini, karena kami pun belum tahu akan merilisnya kapan,” ujarnya di panggung We The Fest pada hari Minggu (21/7). 

LAGU ANDALAN ‘MIGHTY LOVE’

Zeke and the Popo adalah band yang berdiri pada 2003. Beranggotakan Zeke Khaseli, Leonardo Ringo, Iman Fattah, Amir Kuro, dan Yuditia Noor.

Lagunya yang berjudul “Mighty Love” sebagai soundtrack film Janji Joni (2005) karya sutradara Joko Anwar membuat band ini menjadi semakin populer.

BACA JUGA: PENJELASAN ENDING JOKO ANWAR’S NIGHTMARES AND DAYDREAMS, SERTA BERAGAM TEORINYA

“Mighty Love” pun tentu dibawakan di hari terakhir We The Fest 2024 sebagai encore. Ketika membawakan lagu tersebut, Zeke menuruni panggung dan memanjat barikade.

Ia berbaur dengan penonton hingga lagu penutup tersebut habis. Cara yang terasa seru untuk bernyanyi bersama penonton.

DUKUNGAN TERHADAP PALESTINA

Zeke Khaseli selaku vokalis konsisten menyatakan dukungannya terhadap Palestina. Terlihat dari postingan Instagram pribadinya, maupun ketika tampil di panggung We The Fest.

Zeke and the Popo
Zeke and the Popo membawakan lagu “FLoating Brain” di atas Park Stage pada We The Fest 2024. (Foto: Froyonion/Fadhil)

Ia mengenakan sorban sebagai simbol dukungan kepada Palestina  atas apa yang terjadi di sana. Selain Zeke and the Popo, musisi lainnya seperti The Adams, Ali, Nadin Amizah juga melihatkan dukungan yang sama.

We The Fest 2024 berakhir dengan meriah. Ditutup oleh Joji, Ali, serta Maliq & D’essentials. Nantikan We The Fest tahun berikutnya, ya! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung