Music

TIKET KONSER GREEN DAY DI JAKARTA SUDAH BISA DIBELI MULAI 27 AGUSTUS!

Promotor Ravel Entertainment hadirkan kejutan dengan mendatangkan Green Day ke Jakarta pada 15 Februari 2025. Tiket konser Green Day sudah bisa kalian beli pada 27 Agustus ini!

title

FROYONION.COM – Siapa sangka band punk rock yang terbentuk sejak 1986 akan melangsungkan konser di Indonesia. Yup, Green Day bakal mengadakan konser di Jakarta pada 15 Februari 2025 mendatang.

Band satu ini telah mencetak berbagai hits global dan menjadi ikon dalam dunia musik rock. Mereka akan tampil sebagai bintang utama dalam acara yang sangat dinantikan oleh kebanyakan penonton milenial. 

BACA JUGA: THE SCRIPT GELAR KONSER DI JAKARTA & SURABAYA FEBRUARI 2025 NANTI!

Kehadiran Green Day di Jakarta bakal menjadi momen bersejarah yang tak boleh terlewat. 

Mengingat band tersebut terakhir mampir ke Indonesia pada 1996, konsernya tahun depan tentu sangat dinanti oleh para penggemarnya di Indonesia

Konser Green Day di Indonesia akan berlangsung satu hari saja, yaitu pada tanggal 15 Februari 2025 di Carnaval Ancol. 

MUSISI DI BALIK SOUNDTRACK FILM DEADPOOL 3

Masih hangat, Green Day sempat jadi topik obrolan lantaran mereka terlibat dalam penggarapan soundtrack untuk film Deadpool vs Wolverine (2024).

Keterlibatan Green Day dalam proyek tersebut turut memperkuat posisi mereka sebagai band yang relevan dan terus berinovasi di industri musik global.

BACA JUGA: LINEUP JOYLAND FESTIVAL FASE 2 DAN HAL-HAL YANG HARUS KALIAN TAHU!

Band asal California satu ini sudah meraih berbagai penghargaan internasional. Mereka turut dikenal melalui lagu-lagu hits seperti "American Idiot”, "Boulevard of Broken Dreams", dan "21 Guns". 

“Masih dalam rangkaian  perayaan 10 tahun Hammersonic, kami sangat antusias dapat membawa Green Day ke Jakarta,” ujar Ravel Junardy, selaku Founder dan CEO Ravel Entertainment dalam konferensi pers.

BACA JUGA: KEJUTAN DALAM THE SOUNDS PROJECT OLEH NECK DEEP, KILLING, DAN VIERRATALE

Ravel mengatakan, bahwa kehadiran Green Day menjadi hadiah istimewa bagi para penggemar setianya di Indonesia. Khususnya mereka yang sudah menunggu Green Day selama 29 tahun.

“Konser [Green Day] ini akan memberikan pengalaman yang eksklusif, dan mengundang seluruh pecinta musik di Indonesia. Dan ini adalah kesempatan sekali seumur hidup untuk melihat band legendaris ini dalam suasana yang sangat intim dan spesial,” lanjutnya. 

HARGA TIKET KONSER GREEN DAY DI JAKARTA

Tiket untuk Green Day Live in Jakarta akan tersedia mulai 27 Agustus pada pukul 15.00 WIB. Kalian bisa mengunjungi website www.greendayjkt.com untuk melakukan pembelian. 

Harga tiket konser Green Day di Jakarta dibanderol mulai Rp1.580.555 hingga Rp2.655.555. Mengingat tingginya animo masyarakat terhadap konser satu ini, pastikan kalian tidak terlewat, ya! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung