Music

TAK PERNAH GAGAL, LAUFEY BERHASIL TAMPIL MEMUKAU DALAM JAVA JAZZ FESTIVAL 2024

Laufey berhasil menghipnotis penonton pada hari pertama dan kedua BNI Java Jazz Festival. Mendengar suara Laufey yang merdu akan jadi pengalaman berkesan di benak penonton.

title

FROYONION.COM - Selalu menjadi sorotan, Laufey berhasil melihatkan penampilan terbaiknya dalam Java Jazz Festival 2024

Dari 2 minggu sebelum Java Jazz berlangsung, tiket special show Laufey sudah habis terjual (sold out). Melihat animo masyarakat, Java Jazz menambahkan satu hari tambahan pada Jumat (24/5) untuk penampilan Laufey.

BACA JUGA: 8 HIGHLIGHT DALAM JAVA JAZZ 2024, FESTIVAL JAZZ TAHUNAN TERBESAR DI DUNIA

Banyak pengunjung yang belum sempat melihat penampilannya pada tahun lalu, mereka mendambakan menyaksikan Laufey pada Java Jazz tahun ini.

Ribuan penonton memenuhi ruangan BNI Hall menantikan penampilan Laufey secara langsung. Laufey pun memasuki panggung dengan gaun merah yang menawan.

Special show Laufey hari pertama dibuka dengan membawakan lagu "While You Were Sleeping”. Ribuan pasang mata tertuju musisi asal Islandia tersebut.

SET LIST LAUFEY DALAM JAVA JAZZ FESTIVAL

Penonton berteriak dan bertepuk tangan. Mereka juga ikut bernyanyi, membuat ruangan BNI Hall terasa penuh akan alunan musik dan nyanyian.

Berikut lagu-lagu yang dibawakan Laufey pada special show dalam Java Jazz Festival 2024.

  1. While You Were Sleeping
  2. Valentine
  3. Dreamer
  4. Falling Behind
  5. Beautiful Stranger
  6. I Wish You Love
  7. Promise (Piano)
  8. Piano
  9. Like The Movies (Piano)
  10. Let You Break My Heart Again
  11. California And Me
  12. Goddess
  13. Bored
  14. Lovesick
  15. Letter To My 13 Year Old Self
  16. From The Start

BACA JUGA: MAHANADA RILIS SINGLE ‘FRIENDSHIP’ BERSAMA EUNICE DENGAN SENTUHAN JAZZ

Di antara nomor-nomor di atas, penampilan Laufey sembari bermain piano membawakan “Promise” dan “Like The Movies” menjadi yang paling berkesan di hati penonton. 

Paduan iringan piano dan makna di balik liriknya terasa menyentuh. Kemudian Laufey membawakan “Beautiful Stranger" dan "I Wish You Love" sambil bermain cello di atas panggung. 

UNGKAPAN LAUFEY TENTANG INDONESIA

Penampilannya yang bervariasi membuat penonton semakin terpesona. Tidak hanya bernyanyi, Laufey juga menyempatkan untuk menyapa dan bercerita. 

It’s truly such a beautiful culture (Ini benar-benar budaya yang indah),” ucap Laufey di atas panggung tentang Indonesia, sebelum ia membawakan lagu terakhirnya, "From The Start". 

BACA JUGA: LAUFEY: WAJAH BARU MUSIK JAZZ BAGI GEN-Z

Lagu akhir tersebut tidak ia bawakan sendiri. Laufey mengajak saudara kembarnya untuk ikut naik ke atas panggung menyanyikan “From The Start”. Sebuah kenangan manis bagi semua penonton yang hadir.

Lagu Laufey yang selalu relevan dan pembawaan dirinya yang humble membuat penonton Indonesia rasanya tidak akan merasa bosan. Itulah keseruan special show Laufey di Java Jazz Festival 2024. Sampai jumpa di pergelaran berikutnya! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung