Music

SETELAH 6 TAHUN, ALL TIME LOW KEMBALI MENGHENTAK JAKARTA

Tennis Indoor Senayan penuh bising alunan musik pop punk pada Selasa (30/4) malam. Membawakan 26 lagu, All Time Low menutup kemeriahan konsernya dengan nomor andalan ‘Dear Maria, Count Me In’.

title

FROYONION.COM - Konser All Time Low di Jakarta mempertemukan kembali band pop punk asal Amerika tersebut dengan pendengarnya di Indonesia. 

All Time Low terakhir ke Indonesia yaitu pada 6 tahun lalu dalam event Hodgepodge Superfest 2018 di Ancol.

Penampilan Alex Gaskarth dkk berhasil menghentak Jakarta dalam konser bertajuk All Time Low Forever di Tennis Indoor Senayan pada Selasa (30/4) kemarin.

BACA JUGA: LAGU BARU POST-PUNK ASAL MALANG, CLOSURE, ANGKAT QUARTER LIFE CRISIS

Terbentuk sejak 2003, band All Time Low masih beranggotakan Alex Gaskarth (vokal, gitar rhythm), Jack Barakat (gitar leadbacking vocal), Zack Merrick (bass, backing vocal), dan Rian Dawson (drum).

Pada  All Time Low Forever di Jakarta, bagian festival dan tribune dalam Tennis Indoor Senayan begitu penuh. Penonton berdiri dan berjingkrak sambil bernyanyi bersama Alex.

Mereka membawakan sejumlah 26 dari lagu pada konser di Jakarta kemarin. Usai dari Indonesia, All Time Low akan melanjutkan tur Asia ke Filipina, Singapura, dan Jepang.

BACA JUGA: KENAPA BAND POP PUNK NECK DEEP PILIH TAMPIL DI 3 KOTA INDONESIA INI?

Di atas panggung, Alex juga menyapa penonton dan sedikit memberikan banyolan. Stage mereka turut dipenuhi dengan merah-putih bendera Indonesia.

Bagian paling meriah adalah ketika Alex dkk membawakan “Monsters” di pertengahan dan “Dear Maria, Count Me In” sebagai encore.

All Time Low Forever berjalan dengan baik berkat kerja sama dari semua pihak. Mulai dari penampilan yang maksimal oleh musisi, antusiasme penonton, dan tentunya Chakra Live Asia sebagai promotor. Next, kita bakal kedatangan musisi pop punk mancanegara siapa lagi ya? (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung