Music

SATU DEKADE BERKARYA, RIZKY FEBIAN AKAN TUR DI 10 KOTA

Berawal dari lagu “Kesempurnaan Cinta”, kini penyanyi Rizky Febian telah menginjak 10 tahun berkarya. Di perayaan satu dekade ini, sang pelantun “Cuek” itu akan menyapa para penggemarnya di 10 kota berbeda.

title

FROYONION.COM - Tak pernah terbayangkan di benak Rizky bahwa ia akan melangkah sejauh ini. 

Sembilan tahun lalu, Rizky debut dengan “Kesempurnaan Cinta”. Lagu dengan lirik romantis dan melodi yang mudah diingat ini dengan instan menjadi hit. 

“Waktu itu saya masih remaja, jadi belum punya pemahaman cinta yang begitu mendalam. Lagu ‘Kesempurnaan Cinta’ adalah lagu yang mengubah hidup saya, yang terinspirasi dari kisah cinta orang tua saya kala itu,” jelasnya. 

Menengok ke belakang, rupanya sudah banyak hal yang Ikky lewati. Seperti melewati masa-masa pandemi dengan “Melawan Demi Dunia”, juga membuat label sendiri, RFAS, dan merayakannya dengan single “Cuek”. 

Tentu satu dekade berkarya menjadi momen yang pas untuk dirayakan bersama. Oleh karena itu, penyanyi yang akrab disapa Ikky ini akan menghadirkan "Perjalanan 10 Tahun Rizky Febian" sebagai tur perayaannya. 

BACA JUGA: ‘REALITY CLUB PRESENTS… INDONESIA TOUR 2024’, KONSEP DI YOGYAKARTA JADI FAVORIT!

HADIR DI 10 KOTA

Tur ini  akan dimulai pada 29 September 2024 di Bogor ini akan menyambangi 10 kota di Indonesia, dengan Jakarta sebagai kota penutup pada tahun 2025.

Rizky Febian pada konferensi pers “Perjalanan 10 Tahun Rizky Febian”. (Foto: Froyonion/Grace Angel)
Rizky Febian pada konferensi pers “Perjalanan 10 Tahun Rizky Febian”. (Foto: Froyonion/Grace Angel)

"Perjalanan 10 Tahun Rizky Febian" bukan hanya sekadar konser musik biasa. Tur ini dirancang untuk menjadi sebuah perayaan yang intim dan hangat bersama para penggemar. Rizky Febian akan berbagi kisah perjalanan hidupnya, baik suka maupun duka, melalui lagu-lagunya. Konsep panggung yang unik dan kehadiran bintang tamu misterius di setiap kota akan menambah keseruan konser ini.

Rahul Tamara, CEO RFAS sekaligus manajer Rizky Febian, mengungkapkan bahwa tur konser ini merupakan bentuk apresiasi kepada para penggemar yang telah setia mendukung karier Rizky. "Satu dekade adalah penanda penting dalam perjalanan seorang musisi, dan kami ingin mempersembahkan sesuatu yang spesial kepada penggemar yang telah berjalan beriringan bersama kami," ujarnya.

BACA JUGA: KEMBALINYA KEGEMBIRAAN LAGU ANAK LEWAT ALBUM ‘RAN FOR YOUR KIDS’

JADWAL DAN TIKET TUR RIZKY FEBIAN

Adapun di tahun 2024 ini, Ikky akan berkeliling ke Bogor (29 September 2024), kemudian singgah di Yogyakarta (13 Oktober 2024), Garut (20 Oktober 2024), Surabaya (26 Oktober 2024), dan Bandung (23 November 2024).

Sedangkan 5 kota lainnya akan diumumkan kemudian sebagai kota-kota yang akan disambangi Ikky pada 2025 mendatang–dengan Jakarta sebagai penutup. 

Ikky juga menambahkan bahwa konsep yang menarik akan menjadi salah satu daya tarik turnya. Di mana para Rizfelous (nama penggemar Rizky Febian) dapat berinteraksi langsung dengannya. 

BACA JUGA: LAHIR DARI RASA KHAWATIR DALAM HUBUNGAN, PAMUNGKAS RILIS SINGLE ‘PUTUS’

Dalam konsernya, Rizky Febian akan mengajak penonton menyusuri lika-liku kisah cintanya yang dibagi menjadi lima babak emosional. Mulai dari The Honeymoon Stage, The Uncertainty Stage, The Adjustment Stage, The Commitment Stage, dan The Acceptance Stage.

Kehadiran bintang tamu misterius di setiap pertunjukan juga akan semakin menambah kejutan dan keharuan. Sayangnya, saat ini Ikky belum bisa membocorkan siapa-siapa saja yang akan memeriahkan turnya nanti. 

Tiket "Perjalanan 10 Tahun Rizky Febian" sudah bisa dibeli di loket.com dengan harga tiket berkisar dari Rp169.000 hingga Rp599.000. (*/) 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.