Music

SAL PRIADI TUR ZUZUZAZA 2024 DAN PENGALAMAN LENGKAP YANG IA SIAPKAN

Sal Priadi, musisi di balik lagu populer Gala Bunga Matahari akan melangsungkan tur ke 6 kota besar, termasuk Kuala Lumpur. Tur Zuzuzaza akan dimulai pada 28 Agustus di Basket Hall Senayan, Jakarta.

title

FROYONION.COM - Mungkin menjadi impian banyak orang yang tidak bisa datang ke Pertunjukan Berhati, untuk dapat mengejar SAL PRIADI TUR ZUZUZAZA 2024.

“Karena ini juga jadi tur pertama aku, teman-teman. Menurutku setelah kemarin pertunjukan album ‘Berhati’ teman-teman yang datang ke Jakarta, kali ini aku yang akan dateng ke kota kalian untuk bisa menyajikan showcase ‘MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS’.” Ucap Sal Priadi membuka press conference.

Siapa pula yang tidak ingat dengan kemegahan Pertunjukan Berhati: Memomemoria pada 5 Agustus 2023 lalu. Saya sendiri pun terperangah dengan presentasi pertunjukan tersebut di Jakarta Music Con 2023.

Dan Sal Priadi dalam waktu 4 bulan setelah perilisan albumnya, siap mewujudkannya dalam rangkaian tur meliputi 5 kota di Indonesia dan 1 kota di Malaysia. Tur yang disiapkan bersama Orang Pertunjukan dan Seraya Live.

Dimulai dari membahas judul, tur Sal Priadi kali ini memakai judul salah satu lagunya di album MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS, yaitu ‘Zuzuzaza’.

Dari judul ini Sal membawakan semangat kreatifitas pada siapapun yang menonton, seperti yang kita tahu Zuzuzaza hadir sebagai bebunyian random tersendiri yang akhirnya menjadi sebuah karya.

Nggak cukup hanya showcase album terbarunya Sal Priadi juga menambahkan sesuatu dalam turnya kali ini.

“Tapi, yang selalu terbayang adalah satu konsep rangkaian. Yang tidak melulu tentang saya main musik dan mempertontonkan lagu-lagu dari MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS secara utuh. Saya selalu ingin mengundang sebanyak mungkin orang untuk bisa terlibat dalam pertunjukannya,” Tambah Sal Priadi dalam kejelasan turnya kali ini.

Yaitu, Extrakurikuler di Pipi dan Duh Gusti Ada Orkes yang siap mengisi rangkaian acara dalam turnya di tiap kota. Sal dan mereka hadir dengan format 3 hari, di tiap kota di Indonesia.

Singkatnya hari pertama hadir Extrakurikuler di Pipi memberikan kelas bernyanyi dan menari, dipandu oleh Natania Karin dan Syanine Prameswari.

Hasil workshopnya akan ditampilkan di Duh Gusti Ada Orkes pada hari kedua, sebuah pertunjukan yang disiapkan oleh Gusti Irawan Wibowo dan teman-teman dari planetnya, Bekasi. Yang dijamin ngakak, garansi lucu, kalau nggak lucu balikin uang tiketnya.

Sedikit cerita lucu yang hadir dalam press conference, Gusti yang juga sebenarnya telah bekerja sama dengan Sal Priadi sebagai produser di lagu ‘Dari planet lain’.

Ditemukan, oleh Sal Priadi dalam kunjungannya ke planet yang lain pula. Sekilas melihat kelucuan Gusti bersama Nehru dan beberapa teman tongkrongannya saat itu di Bekasi, dan akhirnya diajak langsung oleh Sal untuk memberikan persembahan dalam Duh Gusti Ada Orkes.

Dan sudah pasti ditutup hari terakhir oleh Sal Priadi dengan lengkap bersama 15 lagu dari album terbarunya, juga beberapa nomor lagu yang jarang ia bawakan. Sedikit bocoran, ada kolaborator juga katanya.

SAL PRIADI TUR ZUZUZAZA 2024 segera hadir di Jakarta, Bali, Bandung, Malang, Yogyakarta, dan Kuala Lumpur sebagai kota penutup.

Info tiket dan lain-lain bisa dilihat di www.salpriadi.com, sudah dijual mulai 2 Agustus lalu. Silakan dinikmati kesakralan Sal Priadi dengan album terbarunya. (*/)
 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Maha

Temukan di konter pulsa terdekat.