Music

RHEA ASMARA MERILIS SINGLE ‘MERAYU WAKTU’ DENGAN ALUNAN POP BALLAD

Single “Merayu Waktu” oleh Rhea Asmara menggali ingatan pendengar tentang momen berharga bersama orang tercinta. Lagu etrsebut dapat menjadi teman sekaligus memberi kekuatan. 

title

FROYONION.COM - Musisi muda tanah air, Rhea Asmara merilis single keduanya yang berjudul “Merayu Waktu”, setelah single pertama “Glue” yang rilis pada awal tahun 2024.

"Merayu Waktu" berkisah tentang fenomena ghosting yang dialami oleh banyak orang. Kehilangan yang secara tiba-tiba tentu menyisakan rasa yang menyentuh dan menyisakan kekosongan di hati.

Lagu ini diciptakan oleh Rhea Asmara dan Clara Riva, pencipta lagu "Bunga Hati" untuk Salma Salsabil. 

BACA JUGA: BARASUARA RILIS ALBUM KETIGA: JALARAN SADRAH, CAHAYA DARI KEGELAPAN

Berbeda dengan single Rhea sebelumnya, dalam “Merayu Waktu” terdapat balutan musik pop ballad dan paduan lirik dalam dua bahasa: Inggris dan Indonesia.

Rhea tumbuh besar di keluarga yang kental dengan budaya Eropa dan Indonesia. Latar belakang tersebut membuatnya menjadi sosok yang memiliki wawasan musik yang beragam.

Rhea Asmara
Rhea Asmara dalam live session di Oddity Coffee Senopati pada Jumat (21/6). 

Rhea berharap semoga "Merayu Waktu" dapat menjadi pengingat bagi pendengarnya tentang pentingnya menghargai setiap momen bersama orang-orang yang dicintai. 

Selain untu menjadi teman bagi kalian yang merasa kehilangan, lagu ini Rhea harap juga bisa memberikan kekuatan bagi pendengarnya untuk terus melangkah maju.

BACA JUGA: SIHIR PENONTON DENGAN LAGU GALAUNYA, BERNADYA SUKSES BUKA ‘TUR BERJALAN’

Dalam peraayan rilisnya single "Merayu Waktu", Rhea Asmara turut menggelar Hearing and Healing session bersama Jovaraga di Oddity Coffee Senopati pada Jumat (21/6).

Single "Merayu Waktu" sudah bisa kalian dengarkan mulai 21 Juni di berbagai platform streaming musik digital. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung