Music

RENDY PANDUGO RILIS LAGU ‘3..2..1’ MENJELANG ALBUM BARU, SIAP DIBIKIN BAPER?

Kembali merilis lagu berbahasa Indonesia, Rendy Pandugo tuai tanggapan penggemar yang ‘baper’ atas single terbarunya “3..2..1”. Single tersebut kemungkinan bakal disandingkan dengan dua single lainnya di album yang sama.

title

FROYONION.COMPenyanyi yang juga jago menulis lagu, Rendy Pandugo kembali menghibur penikmat musik dengan merilis lagu berjudul “3..2..1” sebagai lagu berbahasa Indonesia ke-3 yang ia ciptakan di bawah label mandiri, P.O.P Records.

Tentu, kita masih terbayang akan indahnya melodi dua single yang ia ciptakan selang 9 bulan yang lalu, antara lain “Senandung Lara” dan “Biarku Merindu”.

Kedua single tersebut menceritakan perasaan kekecewaan yang penuh dengan luka hati dan rasa rindu yang tak terbendung terhadap seseorang yang sedang dikasihi.

BACA JUGA: EKSPERIMEN BARU RENDY PANDUGO LEWAT LAGU ‘BIARKU MERINDU’

Namun, single yang dirilis pada 10 Juli 2024 ini juga tak kalah syahdu dan siap masuk ke dalam album yang berisi dua single sebelumnya. “3..2..1” merupakan kolaborasi Rendy dengan musisi Petra Sihombing.

“Awalnya hanya ingin menyelesaikan proyek yang tertinggal bareng Petra Sihombing, lalu berlanjut sampai subuh,” terangnya.

Single “3..2..1” merupakan karya terbaru Rendy yang diciptakan sebagai ungkapan syukur terhadap orang-orang terdekat sepanjang hidupnya.

Lirik yang sederhana dengan genre easy listening, Rendy ingin mengajak para pendengar menyempatkan waktu dalam meninggalkan memori-memori yang baik untuk orang-orang di sekeliling.

DAPAT TANGGAPAN POSITIF DARI PARA PENGGEMAR

Para penggemar karya Rendy mengungkapkan penantian mereka dan mengapresiasi penuh single “3..2..1” yang membawa nuansa nostalgia terhadap memori-memori yang pernah dilalui.

“Abadikan satu masa untuk selamanya" ngena bgt, keinget satu foto & vid alm.bapak ku, sempet dicetak fotonya dan skrg ilang wkwkwkwk, vidnya ilang jg karena di hp jadulnya ga sengaja ke cuci mesin cuci,” tulis @ziiyyaah di kanal YouTube Rendy Pandugo.

“Selama ini emang lebih nempel Rendy Pandugo dengan english songnya, but in this song, with bahasa, you never fails! remind me to "kisah klasik" era, with a new "RENDY PANDUGO" Rendy, I GOTCHUUU!!:') kuddossss, cry dikit namun proud,” kenang @vantofun.

Di samping itu, Rendy juga menggandeng beberapa orang ternama dalam menyukseskan single terbarunya ini, seperti Yovie Silenzi, Stevano @Sembunyi Studio, Joab Nehemiah, dan Bhiemo Shaliem.

LIRIK LAGU “3..2..1” OLEH RENDY PANDUGO

sampai berjumpa

di waktu yang berbeda

meski tak kan sama

cara kita bersapa

 

baik nya tentangmu

takkan ku lupa

 

3..2..1

mendekat

dan senyum ke kamera

abadikan satu masa

untuk selamanya

 

sampai berjumpa

di musim yang berbeda

dan kita tetap sama

biar waktu yang menua
 

hangatnya sapamu

tak kan ku lupa
 

3..2..1

mendekat

dan senyum ke kamera

abadikan satu masa

untuk selamanya

 

3..2..1

mendekat

dan senyum ke kamera

abadikan satu masa

untuk selamanya

 

sampai berjumpa

jika ku masih bisa

di tempat yang jauh

atau masih di Jakarta

karena yang kurindu

suasana bersamamu

Kalian dapat menikmati video lirik single “3..2..1” melalui kanal resmi YouTube Rendy Pandugo dan di seluruh portal musik digital. Selamat mendengarkan! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Lukman Hakim

Penulis lepas yang menuangkan ide secara bebas tapi tetap berasas