Music

NETFLIX AKAN RILIS SERIAL ‘THE ONE PIECE’, ADAPTASI BARU DARI KOMIK ODA-SENSEI

Kabar gembira untuk para Nakama! Netflix bersama Wit Studio akan merilis serial anime ‘THE ONE PIECE’ yang akan suguhkan cerita baru dari Luffy dan kawan-kawan.

title

FROYONION.COM - Lagi-lagi nakama (panggilan untuk penggemar ONE PIECE) mendapat kejutan. Komik karya Eiichiro Oda, yang biasa dikenal sebagai Oda Sensei ini, memang tak pernah berhenti memuaskan para penggemarnya. 

ONE PIECE yang baru saja merayakan 25 tahun perilisan dan menayangkan serial live action berjudul ONE PIECE Live Action tentu menjadi hadiah spesial bagi para nakama di tahun ini. 

Tak cukup sampai situ saja, salah satu masterpiece Oda Sensei ini akan kembali dikemas dalam bentuk serial anime berjudul THE ONE PIECE

THE ONE PIECE NETFLIX
Serial animasi THE ONE PIECE akan tayang eksklusif di Netflix. (Sumber: Netflix)

DIGARAP OLEH WIT STUDIO 

Tentu nakama semua bertanya-tanya,”Apa bedanya serial THE ONE PIECE dengan serial anime ONE PIECE yang udah tayang sebanyak lebih dari 190 episode itu?”

Diumumkan pada acara Jump Festa 2024 (18/12) di Tokyo, serial animasi THE ONE PIECE akan memulai petualangan dari saga East Blue. 

Adapun saga East Blue merujuk pada salah satu lautan di dunia ONE PIECEKonon, lautan ini adalah lautan terlemah di antara lautan lainnya, namun uniknya juga dikenal sebagai kampung halaman dari beberapa bajak laut ternama di ONE PIECE universe. Sebut saja sang tokoh utama, Monkey D. Luffy, Roronoa Zoro, hingga Raja Bajak Laut Gol D. Roger. 

East Blue The One Piece
Lautan East Blue yang akan menjadi awal dari petualangan serial THE ONE PIECE. (Sumber: Wikia ONE PIECE)

Salah satu pembeda dari adaptasi ini adalah tim yang menggarap. Jika awalnya anime ONE PIECE digarap oleh Toei Animation sejak 1999, kali ini THE ONE PIECE akan digarap oleh Wit Studio. Adapun Wit Studio juga menggarap beberapa anime ternama seperti SPY x FAMILY dan Attack on Titan season 1-3. 

Kabarnya, serial THE ONE PIECE sedang dalam masa produksi dan akan tayang eksklusif di Netflix pada tanggal yang belum diumumkan. Walaupun begitu, video teaser dari serial THE ONE PIECE ini sudah tayang di YouTube dan memberikan sedikit sneak peek. 

SUGUHAN ODA SENSEI LAINNYA SEMBARI MENUNGGU

Bagi para nakama, tak perlu gusar karena harus menunggu tayangnya THE ONE PIECE. Karena Oda Sensei telah menyiapkan karya lainnya untuk menghibur kalian semua pada Januari 2024 mendatang. 

Adapun karya manga lain oleh Oda yang dibuat saat ia masih berusia 19 tahun juga telah diadaptasi dalam bentuk anime untuk pertama kalinya. Monsters 103 Mercies Dragon Damnation yang penuh dengan aksi laga mengikuti kisah Ryuma, seorang samurai yang terlibat dalam dunia yang tiba-tiba diserang kekuatan menyeramkan, yaitu naga yang mampu menimbulkan malapetaka.

Monsters 103 Mercies Dragon Damnation
Monsters 103 Mercies Dragon Damnation akan tayang di Netflix pada Januari 2024. (Sumber: Netflix)

Adaptasi anime ini menjadi kesempatan unik bagi para penggemar untuk menyaksikan kreativitas Oda Sensei di usia muda, menghadirkan sudut pandang segar mengenai kemampuannya bercerita dan jendela untuk melihat dunianya yang penuh imajinasi. 

Gimana? Pada excited kan nungguin kedua karya Oda Sensei ini? Tampaknya di tahun 2024 Oda Sensei pun akan terus aktif berkarya. Para penggemar Oda Sensei, mari kita doakan supaya mangaka legend satu ini bisa terus merilis masterpiece-nya ya! (*/) 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.