Music

JUNI DAY X SIAP TAMPILKAN RAISA, BERNADYA, DAN KUNTO AJI DI SATU PANGGUNG

Terasa seperti konser 3 in 1, JUNI Day X akan mengadakan tiga konser dari tiga artis naungan mereka di satu panggung yang sama. Dengan harga tiket mulai dari 350 ribu, kamu sudah bisa menonton tiga konser sekaligus! What a deal, right?

title

FROYONION.COM - Satu dekade meramaikan dan turut menyumbang artis-artis berkualitas bagi industri musik Tanah Air, JUNI Records akan merayakan ‘hari jadi’ mereka pada 1 November 2024 mendatang. 

Nggak tanggung-tanggung, ketiga artis pentolan mereka–Raisa, Bernadya, dan Kunto Aji–akan mempersembahkan full set concert dengan konsep mereka masing-masing. 

Raisa dengan ‘The Deep-Cut Set’, Bernadya dengan ‘Tur Berjalan 2.0’, dan Kunto Aji dengan ‘Mantra Purifikasi Pikir’. Selain itu, Rasukma juga akan turut diperkenalkan pada perhelatan ini–sekaligus menambah keistimewaan JUNI Day X.  

BACA JUGA: SIHIR PENONTON DENGAN LAGU GALAUNYA, BERNADYA SUKSES BUKA ‘TUR BERJALAN’

RAYAKAN 10 TAHUN DAN KOLABORASI

Bukan tanpa alasan konser in dinamakan JUNI Day X.

Rupanya arti ‘X’ pada judul yang dipilih mengartikan 10 tahun terbentuknya JUNI Records di tahun 2014–saat Adryanto Pratono dan Raisa Andriana menetapkan kerja sama mereka untuk membuat label sendiri. 

“JUNI (Records) 10 tahun sudah berkolaborasi dengan banyak elemen. Di tahun kesepuluh ini kami ingin kembali berkolaborasi. Kalau ngga salah di tahun kedelapan kita bikin JUNI Day and Night. Kali ini kita balik lagi dengan bikin JUNI Day X,”jelas Adryanto Pranoto, CEO JUNI Records,  yang akrab disapa Mas Boim.

BACA JUGA: FILM DOKUMENTER ‘HARTA TAHTA RAISA’ ANGKAT BERBAGAI HAL DETAIL DALAM HIDUP MUSISI

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, masing-masing artis akan membawa konsepnya ke atas panggung. 

Misalnya Raisa, yang akan membawakan ‘The Deep-Cut Set’ dengan menyanyikan lagu-lagu yang menurutnya kurang terkenal.

“Aku denger dari pendapat YourRaisa untuk membawakan beberapa lagu yang jarang aku bawakan secara live. Misalnya lagu ‘Nyawa Dan Harapan’ yang nggak seterkenal ‘Mantan Terindah’. Aku yakin orang-orang yang datang juga yang benar-benar fans kami, jadi pasti mereka bisa enjoy konsernya,” kata Raisa saat diwawancara Froyonion.com.

JUNI Records
(Dari kiri) Raisa sebagai Co-Founder JUNI Records dan musisi, Adryanto Pranoto sebagai CEO JUNI Records, dan Bernadya sebagai musisi naungan JUNI Records di konferensi pers JUNI Day X. (Foto: Froyonion/Grace Angel)

Bernadya juga turut nge-spill konsep pertunjukannya di JUNI Day X nanti, dimana dia akan membawakan sekitar 14 lagu yang pastinya akan bikin galau para penggemar yang datang.

Iseng, Froyonion.com bertanya perihal baju hitam yang selalu disentuh Bernadya selama ‘Tur Berjalan’, tentang apakah ia akan mengenakannya di JUNI Day X kali ini.

“Wah, jujur aku belum kepikiran. Aku tuh orangnya impulsif banget, bisa aja nanti nggak baju item, atau item lagi. Coba kita lihat nanti ya, siapa tahu aku jadi full color di JUNI Day X,” katanya bergurau.

BACA JUGA: KUNTO AJI HADIRKAN KONEKSI NYATA LEWAT TUR BERTAJUK ‘PERJALANAN MENAWAR RACUN’

Bayangkan kalian bisa menikmat 3 konser sekaligus di satu hari dan satu panggung yang sama dengan harga tiket yang tergolong terjangkau. 

Tentu masih banyak lagi kejutan yang sedang disiapkan untuk JUNI Day X. Sementara itu, tugas kita adalah turut meramaikan dan hadir. Tiket JUNI Day X bisa kalian serbu mulai 24 Agustus 2024 di loket.com. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.