Music

JKT48 BAWAKAN LAGU ‘HAPPY AND PRETTY’ DI PESTAPORA 2024

Penampilan JKT48 di panggung Pestapora dipenuhi oleh banyak penonton. Mereka turut membawakan lagu Happy and Pretty. Lagu tersebut adalah jingle dari Scarlett dan diproduseri oleh Laleilmanino.

title

FROYONION.COM – Brand skincare Scarlett berkolaborasi dengan grup idola populer JKT48 dan trio musisi Laleilmanino meluncurkan single berjudul "Happy and Pretty".

Dibawakan di atas panggung Pestapora 2024 hari kedua, Sabtu (21/9), aransemen musik pada lagu "Happy and Pretty" yang mereka hadirkan terasa trendy.

Lewat lagu tersebut, JKT48 ini memadukan melodi yang catchy dengan pesan semangat yang dan penuh optimisme pada lirik lagunya.

"Peluncuran jingle ‘Happy and Pretty’ adalah bagian dari wujud komitmen kami untuk terus menghadirkan inovasi dan pengalaman menyenangkan bagi generasi muda,”  ujar Fiona Anjani, Chief Marketing Officer (CMO) Scarlett.

JKT48 SCARLETT DI PESTAPORA 2024
Penampilan JKT48 membawakan "Happy and Pretty" di atas panggung Pestapora 2024. (Sumber foto: Scarlett)

BACA JUGA: SCARLETT & JKT48 KENALKAN BODY CARE YANG BISA JADI MOODBOOSTER!

Fiona menceritakan, bahwa pemilihan JKT48 sebagai pengisi jingle ini tidak lepas dari semangat yang sama antara Scarlett dan JKT48. 

"JKT48 merepresentasikan semangat muda, energi positif, dan kemampuan untuk menghadapi tantangan dengan senyuman,” tambahnya. “Seperti JKT48 yang terus berkembang dan menginspirasi, Scarlett juga memiliki misi yang sama."

Peluncuran lagu ini sekaligus bentuk dukungan dari Scarlett supaya pendengar bisa terus semangat dalam mengekspresikan diri secara positif.

PERTAMA DIBAWAKAN DI PESTAPORA

Lagu "Happy and Pretty" pertama kali diperkenalkan oleh JKT48 secara langsung dalam Pestapora 2024. Para personil JKT48 tampak begitu energik dan ceria di atas panggung. 

Mereka juga membawakan “Heavy Rotation”, single baru “Magic Hour”, “Kebun Binatang saat Hujan”,  “Di Tempat Yang Jauh Pun”, “Bel Sekolah Adalah Love Song”, dan lagu lainnya.

"Kami senang sekali bisa berkolaborasi dengan Scarlett dan Laleilmanino untuk membawakan sesuatu yang bisa memberikan energi baik bagi banyak orang,” ujar Gracia, Captain JKT48

“Kami harap jingle ‘Happy and Pretty’ bisa menginspirasi semua orang untuk merasa cantik, percaya diri, dan penuh semangat setiap harinya," tambahnya.

BACA JUGA: 10 MUSISI INDONESIA INI DIPILIH NETIZEN BUAT KOLAB BARENG COLDPLAY, ADA JKT48!

Produksi lagu "Happy and Pretty" turut melibatkan Laleilmanino, grup produser musik yang terdiri dari Arya Aditya Ramadhya, Ilman Ibrahim, dan Anindyo Baskoro (Nino). 

Laleilmanino dikenal sebagai pencipta lagu dengan sentuhan musik kekinian dan relevan bagi berbagai generasi. Lagu "Happy and Pretty" sudah bisa kalian dengarkan di segala platform pemutar musik.

Bersamaan dengan hadirnya JKT48 dan Scarlett di Pestapora 2024, mereka hadirkan banyak promo menarik hingga foto bersama member JKT48.

Kerja sama antara Scarlett dan JKT48 turut melahirkan produk kolaborasi Scarlett Bright Mood Booster Body Lotion. Promo untuk produk satu ini masih tersedia. Bisa kalian cek langsung di online shop dan website resmi Scarlett! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung