Music

JAVA JAZZ 2024 AKAN TERSELENGGARA DI JAKARTA PADA 24-26 MEI TAHUN DEPAN

Jakarta International Java Jazz Festival 2024 sudah mengumumkan tanggal dan lokasi acaranya. Festival musik ini akan berlangsung pada 24-26 Mei di JIExpo, Kemayoran.

title

FROYONION.COM - Tahun 2023 belum habis, tapi jadwal festival musik tahun 2024 sudah mulai terdengar. Salah satunya adalah Java Jazz Festival 2024 yang diumumkan akan terselenggara pada 24 -26 Mei 2024 di Jakarta International Expo Kemayoran.

Jakarta International Java Jazz Festival merupakan salah satu festival musik jazz terbesar di dunia. Festival musik ini telah menjadi sebuah perayaan musik internasional di Indonesia yang sudah berjalan rutin selama selama 18 tahun. 

Pada tahun ini, Java Jazz Festival menampilkan banyak musisi antara lain Stephen Sanchez, Cory Wong, Max, serta The Chicago Experience featuring Danny Seraphine & Jeff Coffey. Tentu Java Jazz 2024 tidak akan kalah seru.

BACA JUGA: JAVA JAZZ FESTIVAL 2023: HADIRKAN JAZZ LINTAS GENERASI LEWAT 100 PENAMPIL DI 11 STAGE BERBEDA

Java Jazz Festival 2024 akan menampilkan deretan musisi internasional dan tanah air, serta dari genre musik yang beragam. Tidak lupa tetap dibalut dengan semangat musik jazz dan musik turunannya. 

Festival jazz tahunan ini biasanya diadakan di awal bulan Maret sejak tahun 2005. Namun, kemudian mengalami perubahan jadwal pada tahun 2022 lalu berpindah ke setiap akhir bulan Mei atau awal bulan Juni.

BACA JUGA: 3 HAL UNIK YANG TERJADI DI JAVA JAZZ FESTIVAL 2023

Nantikan kabar terbaru Java Jazz 2024, termasuk pengumuman lineup dan informasi penjualan tiket yang akan segera diumumkan. Java Jazz Festival 2024 akan hadir dalam level yang lebih tinggi. 

Informasi terbaru mengenai Java Jazz Festival 2024 bisa kalian dapatkan dengan mengikuti  media sosial resmi di Instagram, Tiktok, Twitter @JavaJazzFest dan juga Facebook di Jakarta International Java Jazz Festival. 

Kalian juga bisa mengunjungi website resmi festival di javajazzfestival.com. Catat tanggalnya, yaitu 24 -26 Mei untuk Jakarta International Java Jazz Festival 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk bisa menikmati festival musik dengan menyaksikan penampilan para idolamu! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung