Music

HINDIA DAN LOMBA SIHIR SIAP MERIAHKAN HCTS 2024 DI SANUR, BALI

Pesta musik Here Comes The Sun Eater (HCTS) akan terselenggara di Bali pada Sabtu, 6 Juli 2024. Menyajikan lineup yang menarik, antara lain Hindia, Lomba Sihir, Milledenials, dan Drizzly.

title

FROYONION.COM - Perusahaan musik Sun Eater asal Jakarta telah mengumumkan detail event musik tahunan mereka, Here Comes The Sun Eater (HCTS). 

HCTS tahun sebelumnya berlangsung di Jakarta dan Malaysia. Lalu pada tahun ini, HCTS 2024 akan terselenggara dalam satu hari pada Sabtu, 6 Juli, di Pantai Mertasari, Bali. 

BACA JUGA: DONGKER GASPOL ‘CERIWIS NECIS TUR 2024’ KE 16 KOTA, CATAT TANGGALNYA!

“Bali, bagi kami adalah daerah dengan masyarakat yang interaktif dan kreatif, sesuai dengan nilai yang selalu diusung di HCTS,” ujar Natasha Udu, Head of Operations dari Sun Eater dalam press release. 

“Selain menjadi tempat wisata, keragaman masyarakat yang ada di Bali juga menjadi alasan kenapa Bali menjadi lokasi yang tepat untuk diadakannya acara tahunan Sun Eater,” tambahnya. 

PANGGUNG BERSAMA HSTC

Event HCTS pertama kali terselenggara pada 2019. Pergelaran musik ini tidak hanya menyoroti musisi dari label Sun Eater, tapi juga untuk komunitas dan menjadi panggung untuk musisi lainnya.

Lineup HCTS 2024 diisi oleh kolaborasi Hindia dan Lomba Sihir dalam dalam satu unit baru bernama Pentas Sihir. Hadir juga Milledenials asal Bali dan Drizzly asal Sidoarjo sebagai penampil.

BACA JUGA: BARASUARA RILIS ALBUM KETIGA: JALARAN SADRAH, CAHAYA DARI KEGELAPAN

Pentas Sihir diisi oleh Natasha Udu, Baskara Putra, Enrico Octaviano, Tristan Juliano, dan Rayhan Noor. Mereka akan menggabungkan lagu-lagu dari album Hindia dan Lomba Sihir di atas panggung HCTS 2024.

“HCTS Bali 2024 akan mengundang Drizzly asal Jawa Timur dan Milledenials asal Bali. Kami percaya bahwa talenta di luar ibu kota memiliki potensi yang sama hebatnya,” ucap Udu.

SEPUTAR MILLADENIALS DAN DRIZZLY

Milladenials adalah band yang dibentuk di Denpasar, Bali pada 2020. Lima personel di dalamnya antara lain Nadya (vokal), Billy (bas), Made dan Bagus Aditya (gitar), serta Darin (drum).

Band indie tersebut menciptakan musik yang jujur dengan topik tentang bagaimana rasanya tumbuh dewasa di era digital. 

BACA JUGA: SIHIR PENONTON DENGAN LAGU GALAUNYA, BERNADYA SUKSES BUKA ‘TUR BERJALAN’

Lapisan distorsi dari gitar serta modulasi yang berputar-putar oleh Milladenials telah siap menerpa kalian pengunjung HSTC.

Panggung HSTC 2024 semakin lengkap dengan kehadiran band dream pop Drizzly asal Sidoarjo, Jawa Timur. Kuartet ini beranggatokan Manda (vokal), Moza (bas), Faye (gitar) dan Rascil (drum).

HARGA TIKET HCTS BALI 2024

HCTS 2024 terselenggara bersama Healix Communion selaku promotor event asal Bali. 

Tiket untuk menonton event musik tersebut bisa kalian dapatkan secara offline (on the spot) dan online, melalui Traveloka dan WhatsApp.

Tiket HCTS tersedia dalam dua kategori, yaitu Festival seharga Rp300.000 dan VIP seharga Rp475.000. Sikat tiketnya sebelum kehabisan!

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung