Music

FESTIVAL MUSIK DI PUSAT KOTA, SOUND CITY FEST 2024 HADIRKAN BAND UNGU

Sound City Fest 2024 akan berlangsung selama tiga hari pada 28-30 Juni. Menampilkan deretan musisi dari label Trinity Optima, di antaranya Ungu, Mawar de Jongh, dan masih banyak lagi!

title

FROYONION.COM - Band Ungu baru saja merilis album baru berjudul Waktu Yang Dinanti 4.0 - Studio Session. Lagu-lagu di dalamnya akan dibawakan Ungu di panggung Sound City Fest hari Jumat (28/6).

Festival di tengah ibukota ini berlangsung selama tiga hari pada Jumat - Minggu, 28-30 Juni di fX Sudirman, Jakarta. Pada hari ketiga Sound City Fest, penampilan musisi akan digelar saat Car Free Day di pedestrian di area fX Sudirman.

BACA JUGA: DAILY LINEUP WE THE FEST 2024, JOJI DAN TURNSTILE AKAN TAMPIL DI HARI KE-3!

Sound City Fest 2024 terbuka untuk umum dan gratis! Untuk bisa menikmati festival musik ini selama tiga hari, kalian cukup mengikuti 3 akun media sosial penyelenggara: Trinity Optima Production, Oppal, dan fX Sudirman. 

Festival musik ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Trinity Optima Production dan fX Sudirman, sekaligus jadi penanda ulang tahun kedua Oppal Multi-platform Media.

LINEUP SOUND CITY FEST 2024

Sejumlah 12 musisi lintas generasi akan tampil memeriahkan Sound City Fest 2024 selama tiga hari. Sound City Fest memiliki tema yang berbeda di tiap harinya. 

Tiga tema yang mereka sajikan, yaitu Romance In The City, Popventure, dan Fams Karaoke Day.

1. Hari pertama: Romance In The City 

Sound City Fest pada hari pertama, Jumat (28/6), akan dimeriahkan oleh Ungu, DNDY, serta Mawar de Jongh & Jaz. Penampilan musisi akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Mawar de Jongh & Jaz baru saja merilis single kolaborasi "Bukan Dengan Dia". Lagu tersebut tentunya juga bakal mereka bawakan di  Sound City Fest.

2. Hari kedua: Popventure 

Sound City Fest pada hari kedua, Sabtu (29/6), akan dimeriahkan oleh Shanna Shannon, Tissa Biani, Naura Ayu, dan Stevan Pasaribu. 

Naura Ayu baru saja merilis single "Ternyata", tentunya lagu tersebut juga akan ia bawakan dalam Sound City Fest. Penampilan musisi hari kedua juga akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

3. Hari ketiga: Fams Karaoke Day

Berbeda dari dua hari sebelumnya, Sound City Fest hari ketiga akan dimulai pagi hari ketika Car Free Day, tepatnya pada pukul 7.00 WIB.

Semua yang menghadiri Car Free Day bisa mampir ke pedestrian di area fX Sudirman untuk menyaksikan penampilan dari girl group Glitter, Lion Jonovan, Restu, dan Adifa.

BACA JUGA: BRUNO MARS BAKAL KONSER DI JAKARTA PADA SEPTEMBER, INI CARA BELI TIKETNYA!

Seluruh nama-nama penampil di atas merupakan musisi dari Trinity Optima Production.  

“Melalui Sound City Fest, Trinity ingin menghibur pencinta musik Indonesia dengan jajaran artis lintas genre dan lintas generasi yang ada di bawah naungan Trinity Optima,” ujar Yonathan Nugroho, CEO Trinity Optima Production. 

Yonathan menjelaskan, bahwa Trinity Optima bukan sekadar music label atau artist management, tetapi juga menjadi rumah bagi banyak musisi berbakat di Indonesia.

Tidak hanya menyajikan penampilan musisi, Sound City Fest 2024 juga hadirkan berbagai games berhadiah dan merchandise official musisi. Masing-masing musisi yang tampil akan membawakan 3 lagu andalan mereka. Jangan sampai terlewatkan, ya! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung