Music

DONGKER, VOB, HINGGA MORFEM AKAN TAMPIL DI M BLOC FEST PADA 27 SEPTEMBER

M Bloc Fest akan berlangsung mulai 27 September di M Bloc Space, Jakarta. Di sana akan terselenggara juga pameran, talkshow, dan screening dalam perayaan ulang tahun kelima M Bloc Space.

title

FROYONION.COM -  Evoria M Bloc Fest adalah sebuah festival industri kreatif tahunan yang berlangsung selama sepuluh hari. 

Event ini dipersembahkan M Bloc Entertainment bersama co-creator Evoria #ExplorAja yang menampilkan subkultur musik, seni, desain, film dan fashion di dalam satu kawasan. 

Pergelaran ini sekaligus menjadi perayaan ulang tahun kelima M Bloc Space pada tanggal 26 September.

Tidak hanya hadir sebagai perayaan, M Bloc Fest juga menjadi wadah bagi para talenta baru di industri kreatif.

Festival satu ini sekaligus merayakan hari jadi M Bloc Space yang kelima pada 26 September mendatang sebagai ruang kreatif publik dan melting pot komunitas untuk berjejaring di Jakarta.

BACA JUGA: 16 MUSISI TAMPIL PRO BONO DALAM KONSER KEMANUSIAAN UNTUK GAZA DI M BLOC

Rangkaian acara Evoria M Bloc Fest 2024 berlangsung mulai 27 September hingga 6 Oktober mendatang di M Bloc Space, Jakarta Selatan.

Terdiri dari beragam kegiatan, pertunjukan, serta pameran yang diramaikan para talenta teranyar hingga kawakan. 

Mulai dari M Bloc Design Week (MBDW) (27 September – 6 Oktober 2024), M Bloc Music Festival (27, 28, 29 September 2024), X Short, X Fashion, dan X OpenLab (27, 28, 29 September 2024). 

Terdapat 6 venue yang akan menjadi lokasi penyelenggaraan M Bloc Fest 2024 yaitu M Bloc Live House, Creative Hall, Mini Gallery, Bloc Bar, LRS Stage hingga M Bloc Market. 

LINEUP M BLOC MUSIC FESTIVAL 2024

Evoria M Bloc Music menjadikan musisi pendatang sebagai penampil utama, dan musisi ternama sebagai penampil pendukung. 

Panggung ini bisa menjadi langkah awal musisi pendatang untuk unjuk gigi, berjejaring, dan berkembang hingga dapat tampil di panggung yang lebih besar. 

Lineup para pendatang baru dalam M Bloc Fest antara lain Axel Gulla, KRLY, Megatruh Sound System, Amis, RABR, Robin & The Poetry, Lady Camaro, Intisore, Aneesa, Patricia Gabe Ratu, Juicebox, Sanca Project, Tsoutt, Graf, Daisea, dan Zirbad.

BACA JUGA: ANGKAT ISU LINGKUNGAN, M BLOC DESIGN WEEK 2023 JADI AJANG KREATIVITAS DESAINER DALAM BERKARYA

Serta berikut ini musisi ternama yang turut memeriahkan M Bloc Fest, di antaranya Voice of Baceprot (VOB), Dongker, Lips, Black Horses, Leipzig, Kuntari, Sunwich, White Chorus, dan Denny Frust. 

Hadir juga Rub of Rub, Adhitia Sofyan, Endah N Rhesa, Ghea Indrawari, Good Morning Everyone, MTAD, Tuantigabelas x Yacko, dan Morfem. 

“Besar harapan teman-teman pelaku di industri musik untuk menjadikan M Bloc Fest sebagai wadah menerbangkan mereka [musisi pendatang] ke mana mana," kata Ardy Siji selalu CEO of M Bloc Entertainment dalam konferensi pers pada Kamis (19/9/2024).

HARGA TIKET M BLOC MUSIC FESTIVAL

Terdapat tiga venue di M Bloc Space yang akan digunakan untuk M Bloc Music Festival (MBMF) 2024, yaitu M Bloc Live House, Bloc Bar, dan LRS Stage. 

Tiket MBMF 2024 sudah bisa kalian dapatkan di GOERS, untuk 1 Day Pass seharga Rp 100.000 dan 3 Day Pass seharga Rp 200.000. 

“Memasuki tahun ketiganya, M Bloc Fest bersama Evoria semakin memantapkan posisinya sebagai festival industri kreatif nasional yang terbuka bagi para pendatang baru dari berbagai skena kreatif," ungkap Wendi Putranto, co-founder dan Program Director M Bloc Fest. 

"Komitmen utama kami adalah selalu menemukan bakat-bakat baru yang tengah berkembang, membantu memperkenalkan karya-karya terobosan mereka kepada media, profesional, hingga audiens yang lebih luas via Evoria M Bloc Fest," lanjutnya. 

Seluruh rangkaian M Bloc Fest menawarkan beragam kegiatan seru dan menarik. Kalau kalian menyukai agenda penampilan musik, event M Bloc Music Festival tentu bisa menjadi pilihan. Amankan tiketnya sebelum kehabisan! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung