Music

DAVID BURKE ALIAS ‘D4VD’ BAKAL TUR KE JAKARTA PADA NOVEMBER MENDATANG

D4vd akan melangsungkan tur ke sejumlah negara di Asia. Kota-kota yang tercakup dalam “Petals to Thorns Tour” antara lain Seoul, Manila, Singapura, Kuala Lumpur dan Jakarta.

title

FROYONION.COM - Salah satu musisi pendatang asal Texas, D4vd akan hadir di Jakarta dalam “Petals to Thorns Tour” di Basket Hall Senayan, Gelora Bung Karno. Penampilan musisi tersebut bisa kalian saksikan secara langsung pada 23 November mendatang.

Jakarta merupakan kota pertama yang D4vd kunjungi sebelum ia melanjutkan perjalanan ke kota besar di Asia lainnya seperti Singapura, Kuala Lumpur, Manila, Tokyo dan Seoul. Tur D4vd di Indonesia tentunya akan terlaksana, salah satunya berkat upaya promotor TEM Presents dan PK Entertainment.

Berikut jadwal konser D4vd saat melangsungkan tur di Asia selama November – Desember:

  • 23 November - Jakarta, Indonesia - Basket Hall Senayan GBK
  • 7 November -  Singapura, Singapura - Capitol Theatre
  • 29 November - Kuala Lumpur, Malaysia - Zepp KL
  • 4 Desember - Manila, Filipina - New Frontier Theater
  • 6 Desember - Tokyo, Jepang - Ebisu Garden Hall
  • 9 Desember - Seoul, Korea Selatan - Musinasa Garage

BACA JUGA: MENGENAL MORRISSEY, VOKALIS THE SMITHS YANG BAKAL TAMPIL DI INDONESIA

Tiket festival bisa kalian dapatkan dengan harga Rp850.000 dan tiket tribun Rp950.000. Artist presale “Petals to Thorns Tour” dimulai pada Rabu, 23 Agustus pukul 10:00 WIB hingga Jumat, 25 Agustus 2023 pukul 10:00 WIB. Sedangkan general on-sale akan dimulai pada hari Jumat, 25 Agustus pukul 12:00 WIB. 

Kalian bisa mendapatkan informasi terbaru tentang tur D4vd dengan mengunjungi situs www.D4vdinjakarta.com dan mengikuti media sosial Instagram @d4vddd, @temgmt, @pkentertainment.id dan @eventimliveasia. 

D4vd adalah nama panggung dari nama asli David Anthony Burke. Pada satu tahun terakhir ia mulai menulis dan merekam lagu-lagunya di dalam lemari baju saudaranya di Texas. Kemudian lagunya mulai terdengar meluas hingga viral di TikTok dan media sosial.

Dia pun hadir sebagai artis visioner dengan lagunya yang mellow dan menyayat hati. D4vd mulai memproduksi lagu sejak remaja, tepatnya ketika ia dalam masa pendidikan homeschooling.

Gaya bermusik alternative, indie rock, serta R&B yang D4vd bawakan merupakan kreasi dari proses panjang selama ia menjadi kreator konten dan bermain video game

Musisi berusia 18 tahun ini bahkan sempat mencetak hit breakout pada musim panas 2022 dengan lagu indie rock melankolis "Romantic Homicide" yang mendapatkan RIAA Platinum. 

Lagu tersebut seluruhnya direkam dengan iPhone. Kerennya lagi, "Romantic Homicide" meraih No. 34 di chart Billboard Hot 100 dan membuatnya menandatangani kontrak dengan Darkroom/Interscope, bahkan sebelum D4vd lulus jenjang pendidikan SMA.

Kemudian lagu ballad-nya berjudul "Here With Me" menyusul masuk ke Billboard Hot 100 pada Januari 2023 dan dengan cepat menjadi RIAA Gold Certified

Hadirnya EP Petals To Thorns semakin memantapkan D4vd sebagai salah satu penyanyi pendatang baru terbaik, yang dibuktikan dengan penghargaan Billboard 21 Under 21 baru-baru ini. 

Menyusul perilisan EP debutnya Petals to Thorns pada Mei tahun ini, D4vd melengkapi proyek tersebut dengan EP lanjutan The Lost Petals. Proyek terbarunya adalah kumpulan lima lagu yang merupakan kelanjutan dari EP debutnya.

Sebelumnya D4vd telah melangsungkan tur di Eropa dan Amerika. Kini kedatangannya lewat tur ke Jakarta untuk membawakan lagunya secara langsung akan segera bisa kalian saksikan di depan mata. Catat tanggal mainnya! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung