Music

DAILY LINEUP WE THE FEST 2024, JOJI DAN TURNSTILE AKAN TAMPIL DI HARI KE-3!

Selain Joji dan Turnstile, musisi mancanegara lainnya seperti Peggy Gou, Bibi, J Balvin dan lainnya juga akan tampil di We The Fest 2024. Berikut daily lineup performer di #WTF24!

title

FROYONION.COM - Festival tahunan We The Fest (#WTF24) akan terselenggara pada Jumat - Minggu, 19 - 21 Juli 2024 di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta. Daily lineup performer yang terdiri dari musisi nasional dan mancanegara pun telah diumumkan.

Joji, Turnstile, Peggy Gou, Omar Apollo, Alec Benjamin, dan masih banyak lagi. Unit indie rock asal Los Angeles, Peach Pit juga akan hadir membawakan lagu catchy dan soundscape miliknya.

BACA JUGA: BRUNO MARS BAKAL KONSER DI JAKARTA PADA SEPTEMBER, INI CARA BELI TIKETNYA!

Berikut daily lineup performer di We The Fest 2024 pada Juli mendatang. Joji dan Turnstile yang tampil di hari ketiga akan jadi penampilan yang ditunggu-tunggu.

Lineup We The Fest 2024
Daily Lineup We The Fest 2024.

Kompetisi Submit Your Music dalam We The Fest 2024 telah ditutup dan mencatatkan jumlah pendaftaran terbanyak dalam 10 tahun #WTF24.

“Pada satu dekade terakhir ini, We The Fest telah berkembang bukan hanya menjadi festival musik, " ujar Sarah Deshita, Program Director Ismaya Live.

“Tapi juga menjadi saksi dari sebuah fenomena budaya yang menyatukan berbagai kalangan dan komunitas bersama-sama [dalam] merayakan seni dan musik.”

BACA JUGA: HARUMKAN INDONESIA, SICKZOMBIES TAMPIL DI FESTIVAL EDM TOMORROWLAND BELGIA PADA JULI INI

Tidak hanya menyajikan penampilan musisi, We The Fest juga hadirkan Cinema Club, Art Village, kuliner Eats & Beats, serta area Beyond The Music.

TIket menonton We The Fest bisa kalian beli di website www.wethefest.com mulai harga Rp880.000. Kalian juga membeli tiket selama tiga hari, maupun tiket grup untuk 5 orang pengunjung sekaligus.

BACA JUGA: ERA JAYA INBOX AKAN HADIR DI SYNCHRONIZE FEST 2024

Terdapat juga tiket eksklusif Cabana Banana (VVIB Sofa). Dengan paket tersebut, kalian bisa mendapat semua fasilitas area VIP berupa posisi menonton terbaik, area toilet pribadi, dan tempat parkir gratis.

Lineup WTF 2024
Daftar harga tiket VIP pengunjung We The Fest 2024.

Musisi Joji terakhir ke Indonesia pada 2022 (HITC), sedangkan Turnstile pada 2018 (SEA Tour). Penampilan oleh keduanya tentu ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di tanah air. Dapatkan tiket We The Fest 2024 sebelum kehabisan! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung