Music

CLARA RIVA RILIS SINGLE BARU ‘COBA WARAS’ TENTANG UPAYA MERELAKAN

Clara Riva adalah penulis lagu di balik beberapa lagu populer, salah satunya yaitu “Bunga Hati” yang dibawakan oleh Salma Salsabil. Clara baru saja merilis single terbarunya yang begitu emosional berjudul “Coba Waras”.

title

FROYONION.COM - Setelah debut pada dua tahun lalu lewat single “Sulit Lupakanmu”, Clara Riva baru saja merilis single terbarunya berjudul “Coba Waras”.

Clara dipercaya oleh banyak musisi untuk menulis lagu, salah satunya adalah lagu hit berjudul “Bunga Hati” yang dibawakan oleh Bunga Salsabila.

Clara pun tergabung ke dalam label Wecord Evermore Indonesia, di bawah naungan Sony Music Indonesia.

BACA JUGA: MALIQ & D’ESSENTIALS BAKAL TUR KE 6 KOTA, SAJIKAN SPECIAL MERCH DI SETIAP TITIK

Kemahiran dalam menulis lagu menjadi bekal untuk terus bermusik. Ia pun merilis single keduanya berjudul “Coba Waras” tentang upaya untuk tetap waras ketika kehilangan orang yang dicintainya.

“Walau kehilangan itu pasti jadi bagian dari hidup kita, tapi kehilangan seseorang yang kita sayang itu akan terus berbekas di hati sampai kapan pun,” ungkap Clara. 

BACA JUGA: RASUKMA RILIS SINGLE ‘LALA LALA’ TENTANG PESAN SEORANG ANAK KEPADA IBUNYA

Lagu “Coba Waras” turut memberi pesan, selagi kita memiliki kesempatan untuk menjalani hidup, kita lanjut menjalaninya walau dalam keadaan hancur atau terpuruk.

Banyak pihak tergabung dalam produksi lagu terbaru Clara, di antaranya Kreate (producer), Bagus Aditra Nugroho (vocal engineering), Bowo Soulmate (vocal director), Pefiri (vocal editor), dan Dimas Pradipta (mixing & mastering).

CERITA DALAM VIDEO KLIP ‘COBA WARAS’

Video musik dari single “Coba Waras” oleh Clara pun akan rilis dan bisa kalian tonton di YouTube Clara Riva.

Mengangkat cerita tentang seorang laki-laki yang sakit hati hingga trauma. Ia mengalihkan luka di hatinya dengan mengubah penampilannya menjadi seorang waria.

BACA JUGA: 3 DEKADE RUMAHSAKIT DALAM MENGOBATI ‘PASIEN’ MEREKA

Ide cerita dalam video musik tersebut datang dari Prialangga selaku sutradara. Video klip “Coba Waras” turut menampilkan jajaran cast, di antaranya Andi Hernawan, Nunung Sapteng, Yezzy Dhea Ravica, Abdul Hafiz, dan Christo Budhyono.

Proses move on tiap orang tentu berbeda-beda. Clara berharap semoga lagu “Coba Waras” bisa menemani kalian melewati masa tersebut. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung