Music

BRUNO MARS BAKAL KONSER DI JAKARTA PADA SEPTEMBER, INI CARA BELI TIKETNYA!

Konser Bruno Mars akan terselenggara di Jakarta International Stadium pada Jumat-Sabtu, 13-14 September. Tiketnya akan mulai dijual pada 27 Juni mendatang.

title

FROYONION.COM - Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment baru saja mengumumkan terkait konser Bruno Mars di Jakarta.

Artis peraih 14 penghargaan GRAMMY tersebut akan kembali ke Indonesia pada 13-14 September 2024 mendatang. Bruno Mars Live in Jakarta 2024 akan terselenggara di Stadion Internasional Jakarta (JIS). 

JADWAL BELI TIKET PRESALE

Tiket konser Bruno Mars selama 2 hari di Jakarta akan mulai dijual pada 27 Juni. Pengguna Livin' by Mandiri dapat melakukan transaksi lebih dahulu.

BACA JUGA: HARUMKAN INDONESIA, SICKZOMBIES TAMPIL DI FESTIVAL EDM TOMORROWLAND BELGIA PADA JULI INI

Presale Mandiri akan dimulai pada 27 Juni pukul 10.00 WIB hingga 28 Juni pukul 23.59 WIB. Kalian bisa melakukan transaksi lewat fitur Sukha di aplikasi Livin' by Mandiri. 

JADWAL BELI TIKET UNTUK UMUM

Penjualan tiket Bruno Mars Live in Jakarta 2024 untuk umum dimuka mulai 29 Juni pukul 10:00 WIB. 

Kalian bisa membeli tiket lewat semua metode pembayaran lewat website brunomarsinjakarta.com. Paket VIP juga tersedia di website vip.livenation.asia.

PERAIH BANYAK PENGHARGAAN GRAMMY 

Bruno Mars adalah musisi asal Amerika peraih empat belas GRAMMY Award, dan nominasi tiga puluh GRAMMY Award. 

Pria berusia 38 tahun ini adalah penyanyi, penulis lagu, sekaligus produser yang telah menjual lebih dari 200 juta single di seluruh dunia,

Baru-baru ini, Bruno Mars menerima penghargaan Album of the Year atas nama duo An Evening with Silk Sonic dalam BET Awards 2022. Sebelumnya, duo maut ini berhasil menyapu bersih GRAMMY Awards ke-64 dan membawa pulang empat penghargaan

Momen tersebut terjadi setelah "Leave The Door Open" menjadi lagu ke-17 Bruno yang meraih status Multi-Platinum.

BACA JUGA: ALI MENGGEBRAK EROPA DENGAN ‘ECHOES TOUR EUROPE & UK’ 

Lagu "Leave The Door Open" menuai pujian dari kritikus dan naik peringkat dari No. 3 ke No. 1 di Billboard Hot 100.

Bruno Mars berkeliling dunia pada 2017-2018 dalam 24K Magic World Tour. Lewat tur tersebut, ia berhasil menjual lebih dari 1 juta tiket dalam sehari.

BACA JUGA: LINEUP PHASE 1 JOYLAND JAKARTA 2024: BOMBAY BICYCLE CLUB, BLUEBOY, HINGGA MONO!

Selain itu, Mars menjadi artis pria pertama dan artis ketiga secara keseluruhan yang memiliki setidaknya tiga top 5 hit Hot 100 dari masing-masing dari tiga album pertamanya.

Pengumuman Bruno Mars Live in Jakarta 2024 pada September ini merupakan bagian dari 14 pertunjukan monumental Bruno Mars di Brasil, yang akan diadakan pada Oktober. Untuk mendapat informasi lebih lanjut tentang konser Bruno Mars, kalian bisa mengunjungi www.brunomars.com/tour.

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung