Music

BANYAK YANG SPESIAL DARI BNI JAVA JAZZ FESTIVAL 2023, MULAI DARI PENAMPIL HINGGA PROMONYA

Berdekatan dengan ulang tahun Bank Negara Indonesia, BNI turut memberikan banyak sekali promo pada event Java Jazz Festival 2023. Kolaborasi antara musisi nasional dengan mancanegara pun akan hadir pada event tersebut.

title

FROYONION.COM - Musisi mancanegara mulai berdatangan ke Indonesia. Stacey Ryan, musisi asal Kanada pun sudah hadir dan menampilkan 2 buah lagu pada konferensi pers kedua Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2023 di Ballroom Menara BNI (31/5). 

Dewi Gontha, selaku Direktur Utama PT. Java Festival Production pada konferensi pers tersebut, turut menyampaikan bahwa sesi latihan antara musisi internasional dengan musisi nasional sudah dimulai.

KOLABORASI MUSISI

Berbagai kolaborasi akan hadir pada Java Jazz Festival 2023. Bahkan terdapat grup musik luar negeri yang akan melakukan reuni untuk event Java Jazz tahun ini. Terdapat 12 stages, dan banyak sekali performers, serta special shows

Mulai dari Stephen Sanchez juga The Chicago Experience featuring Danny Seraphine & Jeff Coffey di hari pertama. Lalu Cory Wong, Max, Joey Alexander, Oslo Ibrahim, serta Batavia Collective featuring Kuba Skowronski di hari kedua.

Hari ketiga akan lebih ramai lagi tentunya. Menghadirkan Barry Likumahuwa, Brazilian Groove, Romantic Echoes,  Vina Panduwinata, Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono with F.I.e.R.Y Band dan masih banyak sekali musisi lainnya.

Dewi Gontha turut memaparkan bahwa Java Jazz Festival tidak hanya menghadirkan penampilan musisi, tapi juga menyediakan berbagai games dan aktivasi di area event. Pengunjung pun boleh membawa keluarga karena event ini ramah bagi semua kalangan usia.

“Bukan sekadar festival, [Java Jazz] panggungnya ada 12,” ujar Dewi Gontha. “Pastikan kalian punya jadwal musisi yang ingin ditonton dan mengetahui posisi panggungnya. Enjoy the music!

PROMO SELAMA EVENT

Corina Leyla Karnalies, selaku Direktur Digital & Integrated Transaction Banking BNI, turut menginformasikan bahwa BNI menyediakan games treasure hunt di sejumlah area event. Games tersebut berhadiah iPhone, laptop, dan hadiah lainnya.

Pada Java Jazz Festival tahun ini, BNI mencoba hadirkan digital experience ketika pra event dan selama event berlangsung. Terdapat banyak sekali cashback dan diskon bila pengunjung melakukan pembayaran lewat kartu debit/kredit dan mobile banking BNI. 

Pengunjung yang belum menginstal aplikasi m-banking BNI bisa mengunduhnya di lokasi, tepatnya di spot WiFi yang disediakan oleh BNI. Calon pengunjung yang belum memiliki tiket dapat melakukan pembelian langsung di lokasi dan mendapat diskon 10%. 

Tersedia juga parkiran khusus nasabah BNI. Di sana kalian bisa melakukan pembayaran lewat Qris dan mendapat cashback sejumlah Rp25.000. Sejumlah merchandise yang dijual di lokasi event pun menyediakan diskon 20% dengan pembayaran melalui kartu atau mobile banking BNI.

BNI turut melakukan program kerja sama dengan taksi Blue Bird sehingga penumpang bisa mendapat diskon maksimal hingga 77% melalui kartu atau mobile banking BNI. 

Event Java Jazz Festival 2023 bulan Juni berdekatan dengan ulang tahun ke-77 BNI pada bulan Juli. Maka dari itu, BNI banyak sekali menyediakan promo selama event berlangsung. Java Jazz Festival sudah berlangsung sebanyak 18 kali dan sudah 16 kali BNI mendukung event tersebut. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung