Music

AZIZ HEDRA RILIS ALBUM R&B PERDANA BERJUDUL ‘LESSON LEARNED’

Lagu “Somebody’s Pleasure” oleh Aziz Hedra berhasil mendapat 250 juta pendengar. Single tersebut berlanjut menjadi sebuah album R&B bertajuk Lesson Learned yang rilis pada bulan ini.

title

FROYONION.COM - Aziz Hedra sukses membawakan karakteristik R&B yang khas dalam single populernya “Somebody’s Pleasure”. Single tersebut pun dinobatkan sebagai Best Solo Soul/R&B Artist di ajang AMI Awards 2023. 

Ia pun melanjutkan langkahnya bermusik dengan menghadirkan 10 lagu original lagi ke dalam album Lesson Learned

BACA JUGA: KEMBALI BERMUSIK, MAUDY AYUNDA RILIS SINGLE BERJUDUL ‘HARI ITU’

Lagu-lagu di dalamnya menceritakan berbagai pengalaman hidup, cinta, dan pembelajaran yang ia temui. Aziz berharap albumnya dapat menginspirasi para pendengar. 

Rilisnya Lesson Learned jadi bukti perkembangannya dalam bermusik, sekaligus pernyataan bahwa ia siap terjun ke dalam industri musik bergenre Indonesia, khususnya genre R&B. 

BACA JUGA: SAL PRIADI TUR ZUZUZAZA 2024 DAN PENGALAMAN LENGKAP YANG IA SIAPKAN

Dengan lirik yang menyentuh dan aransemen musik yang catchy, album ini diyakini akan menjadi soundtrack di kehidupan banyak orang.

“Album Lesson Learned adalah karya yang sangat personal bagi saya,” ujar Aziz Hedra. “Semoga para pendengar bisa merasakan emosi yang sama ketika mendengarkan lagu-lagu di dalamnya.” 

PERAYAAN DALAM SHOWCASE LESSON LEARNED

Pada Jumat lalu (9/8), Aziz Hedra menyelenggarakan showcase di The Warehouse Plaza Indonesia, Jakarta. Dalam event exclusive tersebut, Aziz membawakan lagu-lagu terbarunya dari album Lesson Learned

Tidak hanya tampil seorang diri, ia juga menggaet musisi tami sebagai penampil spesial, seperti Kamga Mo, Eltasya dan Mea Shahira.

BACA JUGA: KUNTO AJI HADIRKAN KONEKSI NYATA LEWAT TUR BERTAJUK ‘PERJALANAN MENAWAR RACUN’

Lewat album perdananya, Aziz Hedra mengajak para pendengar untuk menyelami kisah-kisah di dalam hidupnya yang penuh makna. 

Lagu-lagu di dalam Lesson Learned sudah bisa kalian dengarkan di seluruh platform streaming musik mulai Jumat, 9 Agustus. (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung