Music

3 MOMEN IKONIK YANG DIPREDIKSI MUNCUL DI ONE PIECE NETFLIX SEASON 2

Dengan segala keseruan yang berhasil ditampilkan season 1, pastinya membuat banyak fans menerka-nerka apa yang akan terjadi di season 2 One Piece live action. Ada prediksi 4 momen ikonik yang akan muncul di season 2 nanti!

title

FROYONION.COM – Jika One Piece live action season pertama menggunakan East Blue Saga sebagai latar belakang utama cerita maka Arc Alabasta Saga akan menjadi fokus di season 2. Seperti yang diketahui, kalau di arc Alabasta Saga ini, musuh yang harus dihadapi oleh Kru Topi Jerami jauh lebih banyak dan jauh lebih kuat. 

Namun yang paling membuat istimewa arc Alabasta Saga ini jelas adalah banyaknya momen-momen ikonik sekaligus keren yang terjadi. Kira-kira momen ikonik seperti apa yang diadaptasi pada season 2 nanti? Ini prediksinya! 

1. MUNCULNYA DRAGON 

Tepat sebelum masuk ke Grand Line, Kru Luffy singgah dulu ke sebuah pulau yang bernama Logue Town. Tidak sembarangan, karena ternyata ini adalah pulau tempat kelahiran sekaligus tempat eksekusi Gol D. Roger, Si Raja Bajak Laut. 

Sudah bisa dipastikan banyak sekali kejadian menarik dan seru yang terjadi di Logue Town ini. Mulai dari munculnya Smoker, aliansi Buggy dan Alvida hingga tempat eksekusi Roger. 

BACA JUGA: TAK SAMA, INI DAFTAR KARAKTER DARI ANIME DAN MANGA YANG TIDAK ADA DI ‘ONE PIECE LIVE ACTION’

Namun jelas yang paling ikonik adalah kemunculan Monkey D. Dragon di Logue Town. Pada momen itu, Luffy sedang dikejar oleh Smoker untuk ditangkap. Dengan kekuatan buah Iblis Logia jelas Smoker unggul dibandingkan Luffy. 

Ketika sedang terdesak, tanpa dinyana sosok Dragon muncul untuk mencegah Smoker menangkap Luffy. Kemunculan Dragon sangat ikonik karena dibarengi dengan hujan badai dan juga tudung yang membuat sosoknya terlihat misterius. Pastinya akan sangat menarik, untuk melihat bagaimana One Piece live action season 2 mengadaptasi adegan ini. 

2. BERGABUNGNYA CHOPPER KE KRU 

Pada pengumuman sebelumnya, Oda sudah memastikan bahwa Kru Luffy akan kedatangan kru baru yaitu Chopper. Apabila pada manga dan anime -nya, momen bergabungnya Chopper sendiri adalah salah satu momen ikonik dan juga mengharu biru. 

Diceritakan Chopper yang merupakan rusa yang bisa bicara sangat insecure dengan kondisinya dan selalu menganggap dirinya adalah monster. Kondisi inilah yang membuat Chopper merasa tidak pantas untuk bergabung dengan Kru Luffy. 

BACA JUGA: 5 ALASAN KENAPA ANIME BEGITU SULIT DIADAPTASI KE LIVE ACTION

Namun segala kekhawatiran tersebut langsung disambut teriakan tidak peduli oleh Luffy dan tetap kekeh mengajak Chopper bergabung. 

Momen haru tersebut semakin sempurna dengan latar belakang salju dan teriakan tangisan tulus dari Chopper. Pastinya momen ikonik ini jika diadaptasi dengan tepat ke live action akan menjadi momen yang menguras air mata. 

3. PERPISAHAN KRU DENGAN VIVI 

Momen ini bisa dibilang bukan hanya momen ikonik yang terjadi di Arc Alabasta Saga namun sangat ikonik untuk keseluruhan cerita One Piece. Bahkan saking ikoniknya momen ini, adeganya telah berubah menjadi semacam trademark dari One Piece itu sendiri. 

Momen ikonik itu adalah ketika kapal Luffy akan pergi meninggalkan Alabasta. Putri Vivi yang memilih untuk tetap tinggal mengucapkan kata-kata perpisahan sekaligus ucapan terima kasih karena telah menyelamatkan Alabasta. 

Namun karena kondisi kapal Going Merry yang sedang dikejar Angkatan Laut, mustahil bagi mereka untuk merespon Vivi. Akhirnya Luffy dan krunya memutuskan untuk membuat gerakan menunjukan tangan kiri dengan simbol X mereka bersama-sama. Ini merupakan simbol yang mereka buat di petualangan Alabasta sebelumnya sekaligus penegas bahwa mereka adalah Nakama selamanya. Pastinya akan sangat heroik sekali jika momen ikonik diterapkan pada adaptasi live action season 2 nantinya. (*/) 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Ridho Agung

Penulis sekaligus fan One Piece nomor dua di Indonesia. Nomor satunya Uus soalnya.