Movies

TONTONAN KOMEDI ‘LOL INDONESIA’ MULAI TAYANG PADA 11 JULI DI PRIME VIDEO

‘LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah’ adalah reality show yang diadaptasi dari acara komedi internasional. Menghadirkan 10 komedian Indonesia, termasuk Indra Jegel, Andre Taulany, dan Rina Nose.

title

FROYONION.COM - Prime Video Indonesia bakal segera menayangkan serial original terbarunya berjudul LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah

Tayangan reality show komedi ini akan hadir dalam 6 episode. Namun, kalian tidak perlu menunggu 6 minggu karena LOL Indonesia akan menayangkan 2 episode di tiap minggunya.  

BACA JUGA: SEKAWAN LIMO: FILM HOROR KOMEDI DENGAN SELIPAN JOKES ALA LUDRUK

Sejumlah 10 komedian yang akan tampil antara lain Cak Lontong, Andre Taulany, Denny Cagur, Rina Nose, Indra Jegel, Gilang Dirga, Ivan Gunawan, Asri Welas, Marshel Widianto, dan Dicky Difie.

Nama-nama di atas akan berupaya untuk menyingkirkan komedian lainnya dengan membuat mereka tertawa. Acara ini akan menyisakan satu juara yang berhasil menahan tawa selama 6 jam.

SULITNYA MENAHAN TAWA

Berada di satu ruangan dengan para komedian tentunya menjadi tantangan. Semuanya harus menahan tawa sedangkan hal-hal lucu datang bertubi-tubi.

“Tantangannya adalah kita disuruh melawak di depan pelawak,” ujar Denny Cagur. “Bayangin, kita melawak di depan orang-orang yang sudah biasa mendengarkan lawakan.”

BACA JUGA: SAJIAN KOMEDI DALAM FILM ‘AGAK LAEN’ SIAP MEMBUAT PENONTON TERTAWA

Acara LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah dipandu oleh Pandji Pragiwaksono sebagai homelander. Ia menyaksikan langsung para komedian saling membuat satu sama lain untuk tertawa.

“Dengan 32 kamera yang terpasang, saya dapat melihat setiap detail [lucu]. Mulai dari gelagat mereka yang ingin tertawa, improvisasi cerdas, hingga aksi usil mereka yang menggelitik,” ujar Pandji. 

BACA JUGA: MENGENAL 3 FORMAT KOMEDI YANG ADA DI INDONESIA

Pandji mengaku menikmati menyaksikan 10 pelawak terbaik di Indonesia saling berusaha membuat orang lain tertawa. “Ini pengalaman yang mengagumkan sih,” ujarnya.

“Terus terang, saya tidak bisa berhenti tertawa selama memandu acara ini! Saya bahkan tidak bisa membayangkan jika saya berada di posisi mereka, karena saya mudah tertawa,” tambahnya. 

ADAPTASI DARI ACARA KOMEDI POPULER

LOL: Last One Laughing adalah tayangan Prime Video yang paling banyak ditonton. Tayangan tersebut diproduksi di banyak negara, seperti di Italia, Prancis, dan Jerman.

Lantaran acara tersebut ramai penonton, tayangan LOL lanjut diproduksi di Jepang, Meksiko, Australia, India, Spanyol, Kanada, Belanda, Kolombia, Argentina, Brazil, dan Swedia. 

BACA JUGA: ‘HELLO GHOST’: HOROR KOMEDI BERBALUT KISAH PILU DAN HARU!

LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah bertemakan diproduksi oleh Amazon MGM Studios yang bekerja sama dengan BASE Entertainment.

Keseruan LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah juga bisa kalian saksikan sepintas lewat trailer yang dirilis oleh Prime Video Indonesia.

Komedian terakhir yang berhasil menahan tawa selama 6 jam akan memenangkan piala, uang tunai sebesar 300 juta rupiah, dan gelar Penguasa Galaksi Komedi.

Penasaran siapa yang berhasil jadi Penguasa Galaksi Komedi? Saksikan LOL Indonesia: Yang Ketawa Kalah langsung di Prime Video pada 11 Juli, ya! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung