Movies

THE NUN 2 SIAP TAYANG MENJELANG AKHIR TAHUN, YUK INTIP SEDIKIT SPOILERNYA

Kesuksesan film The Nun memang sudah usah diragukan lagi, bahkan kelanjutan sequelnya sudah dibahas sejak 2019. Setelah 5 tahun lamanya menunggu film The Nun 2 akhirnya dijadwalkan tayang pada pertengahan tahun ini. Yuk intip bocorannya!

title

FROYONION.COM – Film The Nun 2 mulai diproduksi pada Oktober 2022 dan akan rilis pada 8 September 2023 mendatang, The Nun 2 adalah film horor supranatural gotik asal negeri paman sam Amerika Serikat. Film ini juga merupakan kelanjutan dari film The Nun yang rilis pada 2018 serta menjadi bagian dari The Conjuring Universe.

Masih diproduksi oleh tiga rumah produksi yang sama yaitu New Line Cinema, The Safran Company dan Atomic Monster. Namun, berbeda dari film sebelumnya yang menggandeng sutradara Corin Hardy.

The Nun 2 kali ini digarap oleh sutradara baru yaitu Michael Charves yang merupakan sutradara dari film The Curse Of La Llorona tahun 2019 dan The Conjuring: The Devil Made Me Do It tahun 2021. Ini juga merupakan dua sequel dari The Conjuring Universe.

Selain itu The Nun 2 mendapuk Akela Cooper sebagai penulis naskahnya yang merupakan penulis naskah film horor Malignant dan M3GAN, seperti yang kita tahu film Malignant mempunyai skenario yang tidak biasa, kreatif dan fresh, tak heran jika film yang ia tulis menjadi favorit di kalangan para penggemar film horor. 

Film ini juga menghadirkan Strom Reid sebagai bintang utamanya, artis yang sedang melejit namanya di industri perfilman Hollywood ini dikenal lewat aktingnya dalam film 12 Years a Slave tahun 2013 silam dan makin melejit kala membintangi film The Last Of Us tahun 2023. 

Ditunjuknya Strom Reid tentu saja mampu memberikan warna baru pada film horor satu ini. Reid sangat antusias memerankan karakter baru yang ia perankan.

”Karakter yang aku mainkan sangat luar biasa. Kurasa mereka memberikan sentuhan funky pada cerita dan aku menyukainya” tuturnya saat diwawancarai oleh Collider.

Strom Reid juga memberi bocoran jika The Nun 2 memiliki jalan cerita yang lebih emosional

“Ada banyak jalan cerita karakter yang melibatkan emosi. Aku rasa hal itu cocok dan menjadikan orang-orang tertarik menonton The Nun 2” sambung Reid.

Tak sampai disitu saja, jika sebelumnya lokasi syuting The Nun 1 mengambil negara Rumania tahun 1952 dan menceritakan dua orang suster yang hidup di biara besar Saint Cartha, yang kemudian diserang oleh iblis jahat setelah salah satu dari mereka mengambil relik Kristen kuno.

Kali ini The Nun 2 memilih negara Prancis tahun 1956 sebagai latar belakangnya, yang berfokus pada cerita teror kekuatan jahat yang telah menyebar setelah tewasnya seorang pastor di Perancis. 

The Nun 2 akan kembali menghadirkan Bonnie Aarons sebagai setan iconic Valak yang akan kembali berhadapan dengan Suster Irene yang juga masih diperankan oleh Taissa Farmiga. Jika pada film sebelumnya Suster Irene dapat menghentikan teror setan Valak, akankah pada film ini ia mampu mengalahkannya lagi? 

The Nun 2 tentu saja diharapkan dapat mengulang kesuksesan besar yang diperoleh The Nun 1, mengingat film The Nun 1 menjadi film terlaris dengan pendapatan pekan pertama paling besar di antara seri film The Conjuring Universe lainnya dan mampu mengantongi lebih dari US$363,6 juta dollar di seluruh dunia. 

Kesuksesan ini didapat karena The Nun dinilai mampu menghadirkan atmosfer yang menyeramkan dibandingkan hanya mengandalkan jumpscare.

Buat kamu yang berniat untuk menonton film The Nun 2, harap siapkan mental dari sekarang ya! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Mastilah

Pemudi hijrah yang suka nulis yang hobi banget nyemil tapi ga pernah gemuk