Movies

TALK TO ME: FILM HOROR BIKINAN YOUTUBERS GILA YANG PENUH GAMBAR SINEMATIK

Film horor ini hadirkan cerita seram dan banyak sekali gambar-gambar sinematik. Talk To Me meraih kesuksesan di Sundance Film Festival pada bulan Januari tahun ini.

title

FROYONION.COM - Baru-baru ini studio produksi film A24 mengeluarkan film horor terbarunya yang berjudul Talk To Me. Film bergenre horor ini sukses membuat penonton ikut merasakan film horor yang berkualitas bagus.

Talk To Me sudah mulai tayang tanggal 23 Agustus 2023 kemarin di seluruh bioskop di Indonesia. Bercerita tentang sekelompok remaja yang sedang bermain game pemanggilan arwah. 

Seperti pada film-film lain, pemanggilan arwah yang membutuhkan sebuah media, kali ini media pemanggilan arwah di film ini adalah sebuah patung berbentuk tangan. Cara pemanggilan arwah tersebut dengan melakukan seperti jabat tangan dengan replika tersebut sehingga dapat berkomunikasi dengan arwah.

Namun, Mia (Sophia Wilde) merubah permainan ini menjadi mimpi buruk untuknya. Ia terus menerus didatangi oleh makhluk yang tak menghantuinya. 

Ini menjadi pengalam supranatural yang sangat mengerikan untuknya. Ia berusaha untuk mencoba menghentikan hal ini agar kehidupannya kembali normal.

KARYA YOUTUBERS SUKSES

Danny dan Michael Philippou merupakan seorang youtubers yang dikenal dengan channelnya RackaRacka. Mereka berdua membuat banyak video sketsa komedi yang membuat mereka mendapat tawaran untuk mendirect sebuah film. 

Pada akhirnya, film Talk To Me menjadikan mereka terjun langsung di film layar lebar untuk pertama kalinya. Pada wawancaranya bersama Hillier Smith di youtube The Editing Podcast, mereka mengatakan bahwa ingin meninggalkan youtube untuk berkarir di Hollywood.

Film Talk To Me tidak hanya menghadirkan plot cerita horor yang mengejutkan dan mencekam, melainkan banyak gambar-gambar sinematik dalam film ini. 

KESUKSESAN TALK TO ME

Danny dan Michael memikirkan dengan betul segala aspek dalam pengambilan gambar pada film ini. Sebelumnya memang film ini meraih kesuksesan di Sundance Film Festival pada bulan Januari tahun ini. 

Setelah mengetahui kesuksesan film “Talk To Me” ini dalam festival Sundance, Philippou bersaudara bahkan sudah menyiapkan rencana untuk proyek horor orisinil lain dan juga beberapa projek lain kedepannya seperti film adaptasi Street Fighter. 

Secara keseluruhan, film Talk To Me cukup menegangkan dan recommended untuk kalian yang suka dengan film horor. So, jangan lupa untuk menonton film Talk To Me di bioskop terdekat! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Dhimas Risky

Penulis pemula yang menulis semua bahasan, mulai dari trend, olahraga, jagat dunia maya, hingga pengembangan diri.