Movies

SINOPSIS CATATAN HARIAN MENANTU SINTING, SAMPAI RADITYA DIKA MENCOBA MEROKOK

Film ‘Catatan Harian Menantu Sinting’ menampilkan Raditya Dika dan Ariel Tatum sebagai pasutri yang baru menikah. Film ini akan tayang di bioskop pada 18 Juli mendatang.

title

FROYONION.COM - Catatan Harian Menantu Sinting adalah film adaptasi dari novel karya Rosi L. Simamora dengan judul yang sama. 

Sunil Soraya selaku produser dan sutradara dalam film ini adalah sosok di balik beberapa film populer, seperti Tenggelamnya Kapal Van der Wijck (produser, sutradara) dan 5 cm (produser).

SINOPSIS CATATAN HARIAN MENANTU SINTING

Catatan Harian Menantu Sinting bercerita tentang Minar (Ariel Tatum) yang baru menikah dengan Sahat (Raditya Dika) yang berasal dari keluarga Batak. 

Minar dan mertuanya, alias ibu dari Sahat (Lina Marpaung) memiliki pemahaman yang berbeda tentang cinta.

BACA JUGA: PENJELASAN ENDING JOKO ANWAR’S NIGHTMARES AND DAYDREAMS, SERTA BERAGAM TEORINYA

Bagi Minar, cinta adalah komunikasi dan quality time. Sedangkan menurut Mamak Mertua, cinta adalah kehadiran anak laki-laki di tengah pernikahan, sebagai penerus marga. 

Maka sejak awal pernikahan Mirna dan Sahat, Mamak Mertua tidak pernah bosan menagih Minar untuk memberikan seorang cucu laki-laki untuknya. 

BACA JUGA: ‘INSIDE OUT 2’ SEDANG TAYANG! HADIRKAN 4 EMOSI BARU DI BENAK RILEY YANG BERANJAK REMAJA

Lantaran belum memiliki tabungan yang cukup, Minar masih tinggal di rumah mertuanya. Tentu Minar ingin keluar dari rumah mertuanya dan memiliki rumah sendiri.

Sahat dan Minar mengupayakan berbagai cara supaya lekas punya anak, bisa ngasih cucu ke Mamak Mertua, dan memiliki rumah mereka sendiri. 

Apa saja upaya yang mereka lakukan? Kalian bisa temukan jawabannya pada 18 Juli nanti di bioskop. Berikut trailer Catatan Harian Menantu Sinting.

RADIT MENCOBA MEROKOK UNTUK PERTAMA KALINYA

Dalam konferensi pers Catatan Harian Menantu Sinting pada Kamis (13/6), Radit bercerita akan ada scene merokok. Padahal ia sendiri belum pernah merokok.

Akhirnya Ariel Tatum dan tim produksi pun mengajari Radit bagaimana caranya berakting merokok dengan rokok dummy (tiruan).

Drama keluarga Batak dalam film Catatan Harian Menantu Sinting akan tayang 4 minggu lagi di bioskop. 

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung