Movies

PENUH TAYANGAN SERU, BERIKUT 9 REKOMENDASI TONTONAN NETFLIX DI BULAN MEI

Selalu ada alasan buat perpanjang langganan Netflix. Berikut deretan film, series, anime hingga dokumenter terbaru Netflix di bulan Mei yang enggak boleh kalian lewatkan!

title

FROYONIONC.COM - Film baru karya sutradara Indonesia dan mancanegara kembali menyerbu Netflix di bulan Mei. Selain film, serial barat dan anime juga rilis di Netflix mengisi daftar tonton kalian bulan ini.

Berikut rekomendasi tontonan Netflix pada bulan Mei ini.

1. SIKSA NERAKA

Film Siksa Neraka bercerita tentang empat bersaudara yang masuk neraka. Keempatnya terbangun di akhirat untuk membayar dosa-dosa mereka selama di dunia.

Dibintangi oleh Safira Ratu Sofya, Kiesha Alvaro, dan Nayla D. Purnama, film Siksa Neraka tayang di Netflix mulai 2 Mei.

2. SEHIDUP SEMATI

Film Sehidup Semati bercerita tentang suami istri. Renata, sebagai istri curiga bahwa suaminya selingkuh. Ia bertekad menyelamatkan rumah tangga, termasuk suaminya dari jeratan perempuan lain.

Dibintangi oleh Laura Basuki, Ario Bayu, dan Asmara Abigail, film Sehidup Semati akan tayang di Netflix pada 23 Mei.

3. ERIC

Serial Eric bercerita tentang seorang ayah yang putus asa atas kehilangan putranya pada tahun 1980-an. Ia bersama seorang polisi berupaya menemukan putranya tersebut mengitari New York. 

Dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Gaby Hoffmann, Mckinley Belcher III, serial Eric akan tayang di Netflix pada 30 Mei mendatang.

4. T . BON

Anime T・P BON  tentang Bon yang yang tak sengaja mengintervensi kasus Patroli Waktu. Kejadian tersebut mempertemukannya dengan Agen Ream.

Bon terpaksa ikut dengan Ream dalam menyelamatkan jiwa-jiwa tak berdosa dari masa lalu sambil menyaksikan jalannya sejarah. Anime ini sudah bisa kalian tonton di Netflix mulai 2 Mei.

5. ASHLEY MADISON: SEX, LIES & SCANDAL

Dokumenter Ashley Madison: Sex, Lies & Scandal bercerita tentang adanya sebuah situs kencan untuk melakukan perselingkuhan. Hingga suatu ketika, situs tersebut diretas dan menyebarkan informasi penggunanya.

Begitu informasi terkait data pribadi mereka terekspos, kehidupan pernikahan mereka pun mulai kacau. Dokumenter Netflix ini mulai tayang pada 15 Mei mendatang.

6. THE ATYPICAL FAMILY

Serial The Atypical Family bercerita tentang keluarga yang awalnya dianugerahi kekuatan super. Lalu mereka kehilangan kemampuannya akibat masalah-masalah modern.

Hingga seorang wanita misterius datang ke kehidupan mereka dan membuat ceritanya semakin mendebarkan. Dibintangi Jang Ki-yong, Chun Woo-hee, dan Goh Doo-shim, serial ini mulai tayang pada 4 Mei.

7. THE 8 SHOW

Serial The 8 Show bercerita tentang delapan orang yang terjebak di gedung delapan lantai misterius. Mereka terpaksa mengikuti acara permainan berbahaya dengan hadiah uang. 

Dibintangi oleh Ryu Jun-yeol, Chun Woo-hee, dan Park Jeong-min, serial ini akan tayang pada 17 Mei di Netflix.

8. HEERAMANDI: THE DIAMOND BAZAAR

Serial India Heeramandi: The Diamond Bazaar bercerita tentang Sanjay Leela Bhansali yang menjalani kisah cinta an pengkhianatan di tengah kehidupan PSK elite pada masa pra-kemerdekaan.

Dibintangi oleh Manisha Koirala, Sonakshi Sinha, dan Aditi Rao Hydari, serial ini mulai tayang pada 1 Mei di Netflix.

9. DANCING FOR THE DEVIL: THE 7M TIKTOK CULT

Dokumenter Dancing for the Devil: The 7M TikTok Cult bercerita tentang sekelompok TikTok dancer populer yang terjebak ke dalam aliran sesat. Miranda Wiking berupaya mengeluarkan anaknya yang tergabung ke dalam sekte tersebut.

Anggota yang terjebak pun ingin keluar dari sana dan membangun kehidupan kembali kehidupan mereka. Serial dokumenter ini mengungkap taktik jahat yang digunakan oleh organisasi sesat untuk mengendalikan orang-orang. Serial ini tayang di Netflix mulai 29 Mei.

Selain nama-nama film dan serial di atas, Netflix juga akan merilis Bridgerton: Season 3 Part 1, Atlas, Super Rich in KoreaBodkinMark Twain Prize Award: Kevin HartTires, dan Mulligan: Part 2. Akan hadir juga film Indonesia berjudul Monster yang akan tayang pada 16 Mei.

Itulah rekomendasi film dan serial Netflix yang tayang pada bulan Mei. Kalian tidak akan kehabisan tontonan dari Netflix karena ada tontonan seru di setiap bulannya! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung