Movies

ODA UMUMKAN ONE PIECE NETFLIX SEASON 2, CHOPPER RESMI GABUNG KRU!

Mendapatkan peringkat sebagai acara terbanyak ditonton nomor 1 di seluruh dunia hingga 2 minggu. Oda Sensei langsung mengumumkan bahwa One Piece Netflix resmi berlanjut ke season 2.

title

FROYONION.COM – Awalnya, proyek live action One Piece mendapatkan pandangan skeptis dari banyak pihak. Tidak terkecuali oleh fans yang menganggap live action ini akan gagal besar seperti live action anime kebanyakan. 

Namun live action One Piece garapan Netlix berhasil menjawab semua keraguan dengan hasil yang gemilang. Live action ini disukai bukan hanya oleh fans anime-nya tapi juga masyarakat umum secara luas. 

Dibuktikan dengan berhasil menjadi peringkat nomor 1 tontonan Netlix di seluruh dunia. Semua kegemilangan tersebut, jelas membuat banyak pihak berharap live action ini mendapatkan season keduanya. 

BACA JUGA: INI DAFTAR ALUR CERITA YANG BERBEDA DI VERSI ‘ONE PIECE’ LIVE ACTION DENGAN VERSI ANIME DAN MANGANYA

DIUMUMKAN LANGSUNG OLEH EIICHIRO ODA 

Harapan fans ternyata disambut baik oleh pihak Netflix yang mengumumkan bahwa live action One Piece akan mendapatkan season keduanya. Lebih istimewanya lagi, pengumuman season 2 ini dilakukan langsung oleh kreator One Piece yakni Eiichiro Oda. Pengumuman itu sendiri diumumkan secara bersamaan di akun Instagram Netflix dan juga One Piece Netflix. 

Dengan menggunakan Bahasa Jepang, Eiichiro Oda mengawali pengumuman dengan mengatakan bahwa dia sangat berterima kasih terhadap antusias besar untuk season 1 One Piece. Dia juga menambahkan bahwa semua rasa cinta yang diberikan untuk live action ini seakan membayar tuntas seluruh kerja keras semua tim yang terlibat. 

Lantas Oda juga menambahkan bahwa sukses besar dari season 1 membuat Netflix resmi untuk membuat season 2 nya. Hal ini jelas menjadi kabar gembira bagi seluruh fans One Piece di seluruh dunia. Tidak terkecuali bagi fans yang baru saja mengikuti One Piece setelah menonton live action-nya. 

CHOPPER RESMI GABUNG DENGAN KRU 

Tidak berhenti sampai di situ saja, pengumuman yang dilakukan oleh Eiichiro Oda untuk seluruh fans. Pengumuman paling tidak kalah mengejutkannya adalah Kru Mugiwara akan kedatangan kru baru di season 2 nantinya. 

“Sepertinya kru ini akan membutuhkan dokter hebat untuk perjalanan berikutnya.” Ucap Oda dalam pengumuman. 

Setelah mengucapkan itu, Oda langsung menggambar karakter yang pastinya sangat dikenal oleh setiap fans yakni Chopper. Hal tersebut tentunya sebagai penegas bahwa Chopper dipastikan akan bergabung bersama Luffy dan yang lainnya di season 2 nanti. 

Bagi yang belum tahu, Chopper adalah seekor rusa yang memakan buah Hito-Hito No Mi dan membuatnya menjadi setengah manusia. 

Keahliannya dalam dunia medis membuatnya dikenal sebagai dokter hebat dan memiliki misi untuk menyembuhkan segala penyakit. Dalam cerita sendiri, Chopper akan bergabung sebagai dokter kapal yang bisa diandalkan. 

NASKAH CERITA SEDANG PROSES PEMBUATAN 

Terakhir, Oda berharap sabar menunggu perilisan season 2 karena pastinya akan membutuhkan waktu dalam proses pembuatannya. 

Lebih spesifik lagi, Oda mengatakan bahwa proses penulisan naskah cerita akan segera dilakukan. Jadi masih belum ada tanggal pasti kapan season 2 ini akan segera dirilis. 

Setelah season 1 fokus cerita mencakup East Blue Saga dan menjadikan Arlong sebagai final boss maka season 2 cerita akan lebih luas. Jika sesuai dengan manga dan anime maka season 2 akan mencakup Arc Alabasta Saga dan menjadikan Crocodile sebagai final boss (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Ridho Agung

Penulis sekaligus fan One Piece nomor dua di Indonesia. Nomor satunya Uus soalnya.