Movies

INTIP 6 REKOMENDASI TONTONAN SERU DI PRIME VIDEO BULAN JUNI

Saatnya perpanjang langganan Prime Video! The Boys musim keempat, drama Korea Mouse hingga film adaptasi novel populer akan menemani selama bulan Juni ini.

title

FROYONION.COMPrime Video kembali menghadirkan sederet tayangan seru di bulan Juni. Platform streaming ini menawarkan film, serial hingga dokumenter favorit yang bisa diakses melalui perangkat laptop maupun ponsel. 

Judul-judul baru selalu dirilis tiap bulan. Mulai dari produksi lokal tanah air hingga karya impor seperti drama Korea dan serial Barat. Bulan Juni ini, banyak tontonan anyar yang siap menemani weekend

BACA JUGA:

5 REKOMENDASI TONTONAN ASIK DI NETFLIX YANG TAYANG JUNI 2024! 

Tandai enam judul di bawah dan tanggal tayangnya supaya tidak ketinggalan, ya! 

1. The Boys Season 4

Penggemar serial superhero The Boys bisa menyaksikan kelanjutan kisahnya pada 13 Juni mendatang. Dibintangi Claudia Doumit, Antony Starr dan Karl Urban, musim keempat ini akan mengisahkan saat dunia tengah berada di ambang kehancuran. 

Victoria Neuman makin dekat dengan Ruang Oval dan berada di bawah pengaruh Homelander yang juga sedang mengumpulkan kekuasaan. Sementara itu, hidup Butcher tinggal beberapa bulan lagi. Anggota timnya juga sudah muak dengan segala kebohongannya. 

Pertaruhan yang makin besar akan membuat mereka harus menemukan cara agar bisa bekerjasama dan menyelamatkan dunia. Dijamin seru dan tidak boleh terlewatkan! 

2. Melting Me Softly

Siapa kangen Ji Chang Wook? Drama Korea Melting Me Softly yang rilis 2019 lalu ini sudah bisa kalian saksikan sekaligus melepas rindu pada si ganteng Ji Chang Wook pada 13 Juni mendatang. 

Dikisahkan, Ma Dong Chan dan Go Mi Ran, sepasang produser terkenal industri hiburan dan pekerja paruh waktu, berpartisipasi pada proyek pembekuan selama 24 jam. Namun, keduanya justru bangun dari dalam kapsul beku setelah 20 tahun, bukannya 24 jam. 

Supaya bisa bertahan hidup dari efek samping tidur beku, keduanya wajib mematuhi sejumlah panduan ketat, di antaranya menjaga suhu tubuh supaya tetap pada 31.5 derajat Celcius. 

Saat cinta mulai tumbuh di antara keduanya, bahaya juga tiba-tiba datang. Dong Chan dan Mi Ran harus mengungkap rahasia mengejutkan di balik eksperimen pembekuan itu supaya bisa terus bertahan hidup bersama. 

3. Mouse

Setelah melepas kangen dengan Ji Chang Wook, sekarang saatnya temu kangen Lee Seunggi dalam drama Mouse, tayang 20 Juni nanti. Berperan sebagai Jung Ba Reum, polisi muda yang hidupnya berubah saat bertemu pembunuh berantai psikopat. 

Ba Reum dan rekannya, Go Moo Chi kemudian mengungkap kebenaran di balik perilaku sang psikopat. Mereka juga meneliti apakah mungkin bibit perilaku psikopat ini bisa ditinjau saat seseorang masih dalam kandungan ibunya. 

Tayang perdana pada Mei 2021 lalu, drama Mouse mendapat popularitas besar dan jadi perbincangan hangat di mana-mana. Bagi yang sudah nonton, jangan lupa rewatch, ya! 

4. My Lady Jane

Diangkat dari novel laris berjudul sama karya Jodi Meadows, Brodi Ashton dan Cynthia Hand, My Lady Jane merupakan penceritaan ulang dari sejarah Inggris di era Raja Henry VIII. 

Namun, beberapa bagian memang dibuat berbeda. Misalnya, putra Raja Henry, Edward, tidak meninggal dikarenakan TBC. Lady Jane Grey juga tidak dipenggal. Fokus dari serial ini adalah sosok Jane Grey yang keras kepala namun brilian. 

Ia terkejut ketika dinobatkan sebagai ratu dan mendapati dirinya kini menjadi target para penjahat. Penasaran dengan fiksi historis yang penuh humor ini? My Lady Jane dapat mulai disaksikan pada 27 Juni. 

5. Dinda

Ingin menonton film lokal dengan genre romansa yang tidak terlalu berat? Nantikan Dinda pada 6 Juni nanti. Dibintangi Syifa Hadju dan Angga Yunanda, film ini mengisahkan Dinda dan Geri, sepasang kekasih yang menjalin hubungan LDR selama tiga tahun. 

Tapi, walaupun sudah tidak lagi dipisahkan jarak, Geri justru merasa makin jauh dengan Dinda. Geri sudah bukan lagi sosok yang pernah dicintai Dinda. Hubungan mereka kian runyam saat muncul orang ketiga dalam kehidupan Dinda yang mampu memberinya kenyamanan. 

Kira-kira, siapa yang akan Dinda pilih? Apakah Geri yang sudah bersamanya selama bertahun-tahun, atau orang yang baru saja datang ke hidupnya? 

6. I Am: Celine Dion

Siapa tidak asing dengan lagu My Heart Will Go On dalam film Titanic? Sang diva Celine Dion akan dapat kita saksikan perjalanan hidupnya dalam film dokumenter ini, tayang 25 Juni. 

Disutradarai Irene Taylor, penerima nominasi Emmy dan Academy Award, I Am: Celine Dion terutama akan fokus pada perjuangan sang penyanyi melawan penyakit yang mengubah hidupnya. 

Gambaran di balik layar yang jujur dan autentik juga akan ditampilkan dalam dokumenternya. Film ini juga dimaksudkan sebagai surat cinta untuk para penggemar yang dikemas secara inspiratif dan menyoroti bagaimana musik telah membimbing hidupnya juga menampilkan ketangguhan jiwanya. 

Itu dia enam rekomendasi tontonan Prime Video di bulan Juni. Selamat menonton! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Wahyu Tri Utami

Sometimes I write, most of the time I read