Movies

‘HOMEGARDEN’: SEBUAH FILM DARI AROMA KARYA ALCHEMIST

Parfum tak hanya soal bagaimana kita mempresentasikan diri, namun juga sebuah media untuk memori yang terpatri. Alchemist Film bersama Palari Films berhasil merepresentasikannya dengan elok lewat "HOMEGARDEN".

title

FROYONION.COM - Alchemist Fragrance dan Palari Films berkolaborasi menghadirkan film pendek berjudul "Alchemist Film {04} Home Garden". 

Disutradarai oleh Gianni Fajri dan dibintangi oleh Sheila Dara dan Daffa Wardhana, film pendek berdurasi 5 menit ini menceritakan tentang Mar (Sheila Dara) yang datang ke pulau Labuan Bajo untuk menghadiri pesta bachelorette. 

Namun, dia malah berakhir sendirian. Di pulau itu, dia bertemu dengan Ravin (Daffa Wardhana), teman lamanya yang telah lama tinggal di sana. Pertemuan ini membawa Mar pada pertanyaan tentang rumah, cinta, dan makna kehidupan.

PERPADUAN AROMA DAN NARASI YANG MEMIKAT

Film ini tidak hanya menyajikan cerita yang menarik, tetapi juga memadukan aroma dan narasi dengan indah. 

Terinspirasi oleh parfum Alchemist {04} Home Garden, setiap adegan dirancang untuk menghidupkan aroma yang menawan, mengajak penonton untuk merasakan dan mengalami proses pembuatan cerita secara mendalam.

BACA JUGA: INTIP 6 REKOMENDASI TONTONAN SERU DI PRIME VIDEO BULAN JUNI

HOMEGARDEN ALCHEMIST
{04} HOMEGARDEN, salah satu varian parfum dari Alchemist dengan aroma greenish dan fruity yang segar. (Foto: Alchemist Fragrance)

Gianni Fajri sekali sutradara memaknai aroma ini sebagai aroma yang dapat menarik kita kembali ke rumah. 

Meski arti rumah sendiri tidak sesempit dari atap yang melindungi kita dari hujan, karena bisa juga dia yang dulu sempat beri nyaman walau title-nya hanya mantan teman. 

BACA JUGA: REKOMENDASI PARFUM WANGI THAI TEA: ALT PERFUMERY MOROCCAN SUNSET BESERTA REVIEW JUJUR

Kisah yang diangkat dalam film “HOMEGARDEN” juga sangat elok dan romantis. Seakan bisa mengangkat harum dari parfum Alchemist, episode pertama ini juga turut menyuguhkan visual yang segar dan kehijauan. Sesuai dengan parfumnya yang memiliki aroma blackberry, clove, grapefruit, cedar, dan vetiver yang lembut. 

Kabarnya, kolaborasi Alchemist dan Palari Films tak berhenti sampai sini saja. Akan ada episode-episode selanjutnya sebagai kelanjutan kisah Mar dan Ravin. 

Nantikan film pendek lainnya dari Alchemist di media sosial dan kanal YouTube mereka. (*/) 

BACA JUGA: TIPS BLIND BUY PARFUM ONLINE BIAR NGGAK NYESEL

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Grace Angel

Sehari-hari menulis dan mengajukan pertanyaan random ke orang-orang. Di akhir pekan sibuk menyelami seni tarik suara dan keliling Jakarta.