Movies

FILM ‘THE SHADOW STRAYS’ MENDAPAT TEPUK TANGAN MERIAH DI FESTIVAL FILM TORONTO

The Shadow Strays adalah film action thriller Indonesia karya sutradara Timo. Usai diputar di Toronto dan mendapat respons positif, The Shadow Strays bakal tayang di Netflix pada Oktober mendatang.

title

FROYONION.COM – Film The Shadow Strays karya sutradara Timo Tjahjanto tayang perdana di acara Midnight Madness dalam Festival Film Internasional Toronto, Kanada pada Sabtu (14/9/2024). 

Fight scene yang begitu intens di dalam The Shadow Strays membuat para penonton terpukau. 

Sutradara Timo dikenal telah membuat film action populer lainnya seperti The Night Comes for Us (2018) dan Headshot (2016).

The Shadow Strays dibintangi Aurora Ribero dan Hana Malasan. Koreografi keduanya begitu smooth sekaligus powerful. Membuat penonton menggebu-gebu sepanjang film.

BACA JUGA: REVIEW FILM TRANSFORMERS ONE: SEJARAH AWAL PERSETERUAN AUTOBOTS VS DECEPTICONS

Intensitas adegan laga dan kedalaman emosional tokohnya membuat para kritikus bertepuk tangan dan memberikan pujian kepada yang terlibat dalam produksi The Shadow Strays.

Menonton film The Shadow Strays mengingatkan kembali dengan masa kejayaan film action Indonesia, seperti The Raid.

“Atmosfer di ruangan sungguh luar biasa,” kata Timo dalam press release. “Melihat respons penonton di Festival Film Toronto adalah pengalaman yang tak terlupakan.”

“Dengan film The Shadow Strays, saya ingin mendorong batasan sinema action dan menciptakan sesuatu yang mendebarkan sekaligus emosional,” tambahnya.

SINOPSIS THE SHADOW STRAYS

The Shadow Strays bercerita tentang pembunuh muda bernama “13” (Aurora Ribero). Film diawali dengan misi pembunuhan di suatu wilayah di Jepang.

Hingga “13” melanjutkan misinya di Jakarta, ia bertemu dengan seorang anak kecil yang diculik oleh sindikat penjahat. 

“13” yang bersimpati melakukan upaya penyelamatan. Cerita semakin menarik dengan bertemunya “13” dengan lawan-lawan yang tangguh.

BACA JUGA: REVIEW FILM ‘KAKA BOSS’, UPAYA MELEPAS STEREOTIP TENTANG ORANG TIMUR

Penonton akan disuguhi sinematografi yang apik sejak permulaan film. Seragam pembunuh “13” yang otentik sekaligus modern membuat ia jadi terlihat begitu garang.

Durasi film sepanjang 140 menit ini mungkin akan terasa lama, tapi kalian akan terus dibuat penasaran dengan perjalanan “13” menjalankan misi sekaligus mengenali dirinya sendiri.

THE SHADOW STRAYS AKAN TAYANG DI NETFLIX

Film The Shadow Strays akan tayang di Netflix pada 17 Oktober 2024. Kalian sudah bisa mengaktifkan notifikasi supaya tidak melewatkan film action ini.

Selain Aurora dan Hana, kalian juga akan menjumpai bintang lainnya seperti Kristo Immanuel, Agra Piliang, Nobuyuki Suzuki, dan Adinia Wirasti, 

Tampil juga Adipati Dolken, Taskya Namya, Arswendy Bening Swara, Chew Kin Wah, Ali Fikry, Andri Mashadi Trinugraha, Tanta Ginting, dan Hiroaki Kato.

BACA JUGA: REVIEW MAHARAJA, HADIRKAN KEAJAIBAN STORYTELLING LEWAT SEBUAH TEMPAT SAMPAH

 “The Shadow Strays adalah film dengan aksi brutal, yang bergerak cepat dari awal hingga akhir,” sebut Matt Neglia dari Next Best Picture.

“Aurora Ribero memberikan segalanya secara fisik dan emosional, menghancurkan siapa pun di jalannya sambil tetap memikat audiens sepanjang film,” tambahnya. 

Terdapat juga cast yang kehadirannya di akhir film membuat penonton terkejut. Siapakah dia? Saksikan saja The Shadow Strays di Netflix pada Oktober mendatang! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung