Movies

FILM TEMURUN: SAJIAN HOROR DAN THRILLER DARI AWAL HINGGA AKHIR

Hadir dengan cerita yang segar, film Temurun memiliki alur yang tak terbaca. Hadirkan nuansa horor dan thriller sepanjang film, Temurun tayang di bioskop mulai hari ini!

title

FROYONION.COM - Film Temurun mengangkat kisah tentang bencana yang hadir dari silsilah keluarga. Tempo yang cepat dan alur yang lurus membuat Temurun mudah untuk diikuti.

Temurun adalah film karya sutradara Inarah Syarafina, produksi Sinemaku Pictures dan Legacy Pictures. Film Temurun tayang di bioskop mulai hari ini, Kamis tanggal 30 Mei.

Unsur drama dan misteri dalam film Temurun berhasil bikin penonton untuk enggan berpaling dari layar bioskop. Film Temurun bercerita tentang kehidupan keluarga sederhana, tapi sarat akan konflik. 

SINOPSIS TEMURUN

Sena (Bryan Domani), sebagai abang yang bekerja sebagai pegawai negeri memahami keadaan ekonomi keluarganya. Dia mencoba mengupayakan banyak hal untuk mencari uang tambahan. 

Namun, hal tersebut malah menimbulkan masalah. Ibunya dibunuh di rumahnya. Menyisakan adiknya, Dewi (Yasamin Jasem) yang mengalami trauma yang tidak berkesudahan.

BACA JUGA: REVIEW FILM SEHIDUP SEMATI: SOROTI ISU PATRIARKI YANG KERAP KORBANKAN SOSOK ISTRI

Ayahnya yang sudah lama meninggalkan mereka pun tiba-tiba datang ingin membantu. Membawa Sena dan Dewi datang ke rumah besarnya untuk kehidupan yang lebih baik.

Namun, masalah hadir kembali begitu Sena dan Dewi menyadari banyak hal menyeramkan di rumah baru tersebut. Keduanya juga bertemu dengan nenek Gayatri (Jajang C. Noer) yang tidak diketahui, apakah dia baik atau jahat.

TEROR PUN MULAI MENGHUJANI 

Dewi menyayangi neneknya, tapi berbeda dengan Sena. Ia tidak mudah percaya. Sena bahkan menemukan tanda-tanda bahwa keluarga besar mereka melakukan pesugihan dengan iblis.

Misteri pun mulai terungkap. Nyawa Sena dan Dewi berada dalam bahaya. Akankah keduanya selamat dari mara bahaya?

BACA JUGA: FILM ‘MALAM PENCABUT NYAWA’: PERJALANAN ASTRAL ANTARA HIDUP DAN MATI

Cerita yang cukup segar dan visual yang menarik jadi nilai plus. Selain Yasamin dan Bryan, film horor Temurun juga dibintangi oleh Jajang C. Noer, Kiki Narendra, Mian Tiara, Nagra Pakusadewo, dan Karina Suwandi. 

“Penonton akan mengalami adrenaline rush selama menonton Temurun,” kata Bryan Domani. “Mereka akan mengikuti perjalanan Dewi dan Sena dalam menelusuri rahasia keluarga yang membuat keduanya mengalami trauma.” 

Saksikan film Temurun di seluruh bioskop kesayangan kalian! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung