Movies

FILM BARU IMAJINARI ‘CINTA TAK SEINDAH DRAMA KOREA’ AKAN TAYANG PADA 5 DESEMBER

‘Cinta Tak Seindah Drama Korea’ adalah film karya sutradara Meira Anastasia. Mengisahkan tentang cinta segitiga antara Lutesha, Ganindra Bimo, dan Jerome Kurnia.

title

FROYONION.COM - Film Cinta Tak Seindah Drama Korea hadirkan kisah cinta segitiga yang bikin gemas. 

Bercerita tentang Dhea (Lutesha) yang tengah menikmati liburan di Seoul, hadiah dari pacarnya, Bimo (Ganindra Bimo).

Namun, ketika di Korea, ia bertemu dengan Julian (Jerome Kurnia), cinta masa lalunya. Siapakah yang akan Dhea pilih, Bimo atau Julian?

BACA JUGA: ‘NGERI-NGERI SEDAP’: KETIKA RUMAH NGGAK MENJADI TEMPAT UNTUK PULANG

Film Cinta Tak Seindah Drama Korea adalah karya sutradara Meira Anastasia produksi Imajinari.

“Penonton drama korea (drakor) tentu familiar dengan tema cinta segitiga. Namun, salah satu keinginan saya di film ini juga ingin memberikan sentuhan drakor versi Indonesia,” ujar Meira. 

MERAWAT FANTASI DAN MEMBUAT PENONTON BERHALUSINASI

Cinta Tak Seindah Drama Korea adalah film debut Meira. Sebelumnya ia berpengalaman menjadi astrada bersama suaminya, Ernest Prakasa di film Cek Toko Sebelah.

Sebagai penggemar drakor, Meira mengatakan dilema yang dialami Dhea pun memiliki kedekatan dengan penonton tentang pencarian pasangan yang paling kompatibel. 

“Dari ketiga tokoh di film ini, kita juga bisa belajar, bahwa masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. Tidak ada yang perfek,” ujar Meira, “Tapi bagaimana caranya untuk mencari yang paling kompatibel dengan kita.”

BACA JUGA: SAJIAN KOMEDI DALAM FILM ‘AGAK LAEN’ SIAP MEMBUAT PENONTON TERTAWA

Film Cinta Tak Seindah Drama Korea turut menebar kehaluan untuk menghayal bersama tentang pasangan idaman seperti yang ada di drama Korea.

Film ini juga turut menandai pertama kalinya Imajinari bekerja sama dengan penulis dan sutradara perempuan di dalam film produksi mereka.

TRAILER CINTA TAK SEINDAH DRAMA KOREA

Cinta Tak Seindah Drama Korea menampilkan drama cheesy dan konfliknya yang bikin penonton gregetan. 

Film tersebut akan tayang pada 5 Desember mendatang. Sebelum menonton filmnya di bioskop, kalian bisa menonton trailer filmnya di bawah ini!

BACA JUGA: SELAIN ‘MY PERFECT STRANGER’, BERIKUT 5 REKOMENDASI DRAMA KOREA TENTANG TIME TRAVEL

Klip dalam trailer di atas menampilkan Dhea berpamitan dengan Bimo untuk berlibur ke Korea. 

Lalu klip berikutnya melihatkan Dhea dengan Jerome mengenakan seragam SMA sedang berjalan pulang sekolah. 

Motor yang melintas ke arah Dhea, membuat Jerome menariknya supaya tidak terserempet. Julian pun menangkap Dhea dengan nuansa romantis ditambah efek slow motion. Drakor banget!

“Dari sudut pandang perempuan, terkadang ketika menonton drakor itu juga ada seperti perasaan yang menggemaskan, yang bikin halu. Perasaan-perasaan itu yang nantinya akan muncul ketika menonton film ‘Cinta Tak Seindah Drama Korea, bikin mleyot,” ucap Meira.

Selain tiga tokoh yang sudah disebut, Anya Geraldine dan Dea Panendra juga tampil membintangi film Cinta Tak Seindah Drama Korea. Nantikan film drama Cinta Tak Seindah Drama Korea tayang di bulan Desember! (*/)

  • whatsapp
  • twitter
  • facebook
  • remix
Penulis

Fadhil

Content writer Froyonion, suka pameran seni dan museum, sesekali naik gunung